Skip to main content
x

BENARKAH REZIM JOKOWI PANIK KARENA MASALAH  KEUANGAN ?

OPINI-Dalam tulisan saya sebelumnya terkait dana besar dari sahabat saya, Pak Noviar Kamajaya atau biasa dipanggil dengan nama NK, saya jelaskan bahwa NK sedang menunggu persetujuan Jokowi terkait dana  rp30 ribu Trilyun yg akan dipinjam pemerintah.
Sampai kemarin NK masih berkeyakinan bahwa beliau benar2 punya dana yang bisa menolong bangsa dan negara yang sedang susah ini.
NK mengaku bahwa timnya yg katanya dimotori oleh Agus Martowardoyo sudah bekerja keras agar bisa memanfaatkan dananya utk mengatasi masalah ekonomi yang sangat berat ini. NK berani bersumpah DEMI ALLAH DAN RASULULLAH bahwa dananya benar2 ada. 
Saya pribadi prinsipnya hanya yakin dana tersebut benar2 ada kalau dananya sudah benar2 bisa dipakai.
Jadi saya buat tulisan ini agar Jokowi mau memakai dana yang  menurut NK dana yang akan dipinjam bertahap jumlahnya rp30 ribu Trilyun.


APA KATA PAKAR EKONOMI ?

Bisa dilihat diberbagai video yang beredar luas, pendapat para pakar ekonomi terkait keadaan keuangan pemerintah, mereka yakini SUDAH SANGAT MENGKHAWATIRKAN. 
Para pakar ekonomi tersebut memaparkan dengan rinci kondisi ekonomi kita yang katanya makin menuju ke jurang kehancuran.
Masalah awalnya adalah masalah kesehatan akibat pandemik Covid 19, kemudian muncul masalah ekonomi dan sekarang menuju masalah sosial dan politik. Jadi tawaran dana besar dari NK cs seharusnya ditanggapi dengan serius dan segera. NK sudah bersumpah DEMI ALLAH DAN RASULULLAH bahwa beliau benar2 punya dana yang dibutuhkan bangsa dan negara ini, jadi menurut saya hal tersebut layak untuk didalami dan dipastikan kebenarannya.
NK bisa sabar menunggu persetujuan Jokowi, tapi rakyat yang terpuruk tidak bisa lagi menunggu terlalu lama. Berbagai data menyebutkan bahwa sudah jutaan UMKM dan sektor informal hancur.


SOLUSI YANG DITAWARKAN PADA SAYA.

Para sahabat saya yang sangat prihatin melihat keadaan bangsa dan negara ini memberitahu saya berbagai solusi yang mereka yakini bisa mengatasi semua masalah tersebut dengan relatif cepat. Solusi tersebut termasuk obat2 anti dan pencegah Covid 19 yang bisa diuji klinis kecanggihannya. 
Saya pribadi sejak tahun lalu selalu memakai ARGENTUM untuk mencegah tertular Covid 19. ARGENTUM juga sudah menyembuhkan ribuan orang, mereka yang sembuh sudah bertestimoni dan menganjurkan agar ARGENTUM dipakai secara nasional.
Selain ARGENTUM, ada juga obat anti covid 19 bermerk CLOVID yang ditemukan oleh Dr Richard Claproth. CLOVID kata pak Richard sudah dipakai ribuan orang dan terbukti ampuh.
Jadi INSYA ALLAH masalah kesehatan dan ekonomi bisa diatasi oleh anak bangsa sendiri. 
Semua ini tetap harus dibuktikan, jadi menurut saya para pihak terkait menelitinya dengan serius.

SYARAT UTAMA AGAR DIBERI SOLUSI.

Semua yang ada di alam semesta ini adalah milik Allah swt, termasuk obat2 Covid 19 dan dana dari NK. 
Selain itu ada juga dana raksasa dari Swiss Key Trading (SKT) yg bermarkas di Swiss dan dana dari National Standard Finance (NSF) yg bermarkas di Amerika. Keduanya punya perwakilan di Indonesia yaitu PT CITRA INVESTAMA NUSANTARA yang CEO nya adalah pak Eko Suharto sahabat saya.
Berdasarkan fakta tersebut, maka solusi2 yang ada hanya bisa diterima oleh hamba2 Allah yang soleh dan soleha. Jadi semua pihak yang membutuhkan dana dari NK atau SKT dan NSF, obat covid 19 ARGENTUM dan CLOVID, semua HARUS BERTAUBATAN NASUHA terlebih dahulu. 
Insya Allah jika semua pejabat atau pihak terkait sudah BERTAUBATAN NASUHA semua, maka dana2 raksasa dari NK, SKT dan NSF serta obat covid 19 ARGENTUM dan CLOVID, akan Allah swt berikan pada pihak yg soleh/a.

Abdurrahman Imbang Djaja Chairul,alumnus ITB