Skip to main content
x

Atta Beli Sapi Sekandang untuk Kurban, Aurel Borong 23 Ekor Kambing

KONFRONTASI- Atta Halilintar membeli sapi sekandang untuk kurban saat Hari Raya Idul Adha . Tak hanya Atta, istrinya, Aurel Hermansyah membeli 23 ekor kambing.

Hal tersebut diketahui dari kanal YouTube Atta Halilintar. Sang YouTuber tersebut mengatakan sengaja membeli banyak hewan kurban lantaran ingin memberikan kepada timnya.

"Tahun ini kita berbeda. Kita mau kurban sapi dan kambing untuk semua tim-tim AHHA. Biar mereka dapet pahala dan berkahnya," kata Atta dikutip Senin (19/7).

"Kita harus borong semuanya untuk membahagiakan sesama guys. Jangan takut susah, jangan takut duitnya habis, jangan takut miskin karena dengan berbagi kamu tidak akan miskin," sambungnya.

Di sisi lain, sulung Gen Halilintar itu sadar betul memberikan hewan kurban yang terbaik bisa menjadi kendaraan di akhirat nanti. Rencananya, Atta akan membelikan hewan kurban untuk timnya di AHHA Production, AHHA Corpora dan PT yang dipimpin bersama Aurel.

"Supaya berkah karena ini untuk kendaraan kita di akhirat. Jadi aku mau tim AHHA bukan hanya mengejar dunia tapi akhiratnya juga dikejar guys. Kita harus berkurban yang terbaik untuk yang maha kuasa," jelas Atta.

Sementara itu, Aurel membeli 23 kambing untuk berkurban. Putri sulung Anang Hermansyah itu menjelaskan dirinya membeli 23 kambing lantaran sesuai dengan usianya saat ini. Keinginan Aurel ini langsung diaminkan oleh Atta.

"Aku pengin rayain ulang tahun aku, jadi aku pengin bagi-bagiin kambing. 23 (kambing) sesuai dengan umur aku, 23," ujar Aurel.(mr/snd)