Skip to main content
x

Asa Pulangkan Neymar ke Camp Nou, Ini Skenario yang Disiapkan Barcelona

KONFRONTASI -   Nama bintang Paris Saint-Germain, Neymar Junior, akhir-akhir ini kembali dihubungkan akan kembali bermain untuk Barcelona.

Hal itu muncul setelah kabar bertahannya Lionel Messi di Barcelona mencuat. Usai terpilihnya Joan Laporta sebagai Presiden Barcelona, Messi memang dikabarkan semakin dekat dengan kontrak baru.

Kondisi tersebut kabarnya membuat Neymar berubah pikiran untuk tinggal lebih lama di Paris Saint-Germain (PSG).

Apalagi, sebelumnya Neymar sempat menyampaikan keinginannya untuk kembali bermain bersama dengan Lionel Messi.

Meski tak menyatakan secara langsung bahwa dia ingin kembali bermain untuk Barcelona, rumor kepulangan Neymar dari PSG ke Barcelona berembus sendirinya.

Neymar dikabarkan ingin pulang ke Barcelona sesegera mungkin untuk bisa bermain dengan Messi yang sempat menjadi tandemnya beberapa musim lalu.Penyerang PSG, Neymar. (Sumber: instagram@psg)
Akan tetapi, kepulangan penyerang asal Brasil itu ke Camp Nou tentu tidak akan bisa terjadi dengan mudah. Apalagi harga yang dimiliki oleh Neymar tentu akan sangat tinggi.

Menurut laporan Diario Sport yang dikutip dari Football Espana, Barcelona mempersiapkan dua skenario untuk membawa Neymar kembali ke Camp Nou.

Skenario pertama adalah Barcelona dan PSG melakukan pertukaran pemain untuk menutupi kondisi keuangan Barcelona yang sedang sangat rapuh karena pandemi COVID-19.

Oleh karena itu, Barcelona bisa saja mengorbankan Ousmane Dembele atau Antoine Griezmann. Kedua pemain tersebut nantinya akan ditukarkan dengan Neymar untuk menutupi harganya yang mahal.

Sedangkan skenario kedua adalah mendatangkan Neymar secara gratis pada 2022 mendatang. Neymar diketahui hanya menyisakan kontrak hingga Juni 2022 yang membuatnya bisa pindah ke tim mana pun secara gratis saat kontraknya habis.

Lalu, skenario mana yang akan dipilih Barcelona untuk membawa Neymar kembali?(Juft/KOMPAS)

NID
193880