Skip to main content
x

Anies Baswedan: Bulan Depan, Juventus, Real Madrid, Dan Barcelona Akan Bertanding Di JIS

KONFRONTASI -   Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan tiga klub dunia Juventus, Real Madrid dan Barcelona bakal bertanding di Jakarta International Stadium atau JIS pada pertengahan Desember 2021 bulan depan. Kepastian soal datangnya tiga klub dunia level U-20 pada soft launching JIS itu disampaikan Anies Baswedan saat menjadi tamu pada kanal YouTube Dahlan Iskan, DI’s Way. Konten percakapan antara Dahlan Iskan dan Anies Baswedan di kanal DI’s Way ini tayang pada hari ini, Kamis 18 November.

Anies Baswedan menyampaikan tikat pertandingan tiga klub dunia level U-20 ini akan dijual. Namun, Anies belum bisa memastikan akan berapa tiket yang akan dijual, mengingat tidak semua kapasitas Stadion JIS akan terisi pada situasi pandemi Covid-19. Kepada Dahlan Iskan, Anies Baswedan bercerita Stadion JIS ini dikerjakan dengan tenang tenang tanpa gegap gempita.

“Karena yang diperlukan itu selesai, tepuk tangannya nanti kalau sudah selesai,” katanya.

Anies Baswedan menyampaikan pembangunan gedung utama, bangunan stadion Jakarta International Stadium JIS telah selesai dikerjakan, 100 persen selesai. Saat ini yang dalam proses pengerjaan, kata Anies Baswedan adalah landscape pendukung yang ada di sekitar di dalam kawasan stadion JIS, seperti trotoar.


Berdasarkan akun Instagram Jakarta International Stadium, @jakintstadium, proses oengerjaan Jakarta International Stadium memasuki minggu ke-115 periode 05 sd 11 November 2021 dengan progres 83,2248%. Anies Baswedan juga mengatakan kursi penonton yang berwarna oranye juga telah terpasang di Stadion JIS. (Redaksi2/KEUANGANNEWS)