21 July 2019

pernikahan

MUI Minta MK Tolak Gugatan Pernikahan Beda Agama

KONFRONTASI - Majelis Ulama Indonesia (MUI) meminta kepada Mahkamah Kontutusi (MK) agar menolak seluruh permohonan uji materi UU 1/1974 tentang Perkawinan yakni Pasal 2 Ayat (1), tentang gugatan hukum kawin menurut agama.

Menurut Wakil Sekretaris Komisi Hukum dan UU MUI, Luthfie Hakim, para pemohon dinilai tidak mengetahui sejarah panjang hukum perkawinan tersebut.

Raffi Ahmad Tak Sabar Tunggu Hari Pernikahan

Konfrontasi - Presenter Raffi Ahmad tampaknya sudah tak sabar menunggu pergantian hari jelang pernikahannya yang bakal digelar 17 Oktober 2014. Meski terlihat masih sibuk dan wara-wiri menjalankan sejumlah pekerjaannya di beberapa stasiun televisi, mantan kekasih Yuni Shara itu tak melupakan persiapan untuk melakukan malam pertamanya.

Kencan Dunia Maya Mayoritas Gagal Nikah

Konfrontasi – Para peneliti menemukan fakta menarik seputar tren jalinan asmara melalui media sosial. Pengguna jejaring sosial yang merasa menemukan pasangan hidup via internet memiliki risiko putus cukup tinggi.

Aditi Paul, peneliti Universitas Michigan, mengatakan pelaku kencan via internet cenderung menderita. Selain itu, pasangan kencan mayoritas sulit berakhir di pelaminan. Dalam laporan berjudul "Is Online Better Than Offline for Meeting Patners?", Paul mengungkapkan jalinan cinta yang diawali dari pertemuan langsung lebih awet dan langgeng.

Nagita Slavina Ogah Bicara soal Persiapan Nikahnya dengan Raffi Ahmad

KONFRONTASI - Gigi sapaan Nagita Slavina masih ingin tutup mulut soal persiapan nikahnya dengan Raffi Ahmad. "Gi, gimana persiapan pernikahannya? Deg-degan nggak sih? Masih kerja aja nih jelang pernikahan?," cecar awak media saat ditemui setelah mengisi acara 'Show Imah' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/9/2014).

"Makasih, maaf ya, makasih," ucap Gigi tersenyum.

Tapi, ada kejadian yang menggelitik. Disaat awak media melontarkan ajakan untuk selfie, Gigi justru mengiyakan.

Ornamen Babi dalam Pernikahan Donita - Adi Nugroho

KONFRONTASI- Tidak hanya nuansa motor besar (moge) yang ada di pernikahan Donita - Adi Nugroho, empat buah hiasan yang menyerupai babi pun terdapat di tempat pernikahan mereka.

"Iya, tadi kan di depan ada foto yang mewakili Adi banget. Foto aku yang sampingnya ada motor gede itu. Nah, kalau mewakili yang aku suka ya ada ornamen babi di sana," papar Donita di Thamrin Nine Ballroom, UOB Plaza, Jakarta Pusat, Sabtu (06/09/2014).

Selain itu, kesukaan Donita lainnya adalah warna putih. Warna tersebut yang ia pilih dan mendominasi seluruh dekorasi tempat pesta pernikahan.

Pages