23 May 2019

Tatkala Rizal Ramli dan Agus Harimurti Yudhoyono Ngopi Bareng

KONFRONTASI- Mantan Menko Kemaritiman/Menko Ekuin Rizal Ramli (RR) Senin pagi ini (23/7/18) ''Ngopi Bareng'' dengan Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY). Dan RR ternyata sahabat dekat Pak Aulia Pohan & Ibu Yani (Mertua AHY).  RR dan mertua AHY itu teman kuliah di Boston, AS . ''Nah waktu Anissa 2-3 tahun, kalau sakit  maka RR  yang nemanin Aulia dan Yani ke Boston Children Hospital,'' ungkap RR..

Tadi RR dan AHY  ngobrol santai  tentang pengalaman kuliah di Boston yang menyenangkan. Tidak ada pembicaraan serius, nyantai.

Namun kesan RR seperti disampaikan kepada Konfrontasi, “AHY smart, articulate, punya a strong sense of mission, relax.

DIBALIK PERTEMUAN RR-AHY

Tokoh nasional yang juga Mantan Menko Perekonomian/Menko Kemaritiman DR. Rizal Ramli bertemu Agus Yudhoyono di Bimasena, Darmawangsa, Jakarta Selatan, Senin pagi (23/7).

Media massa, juga koran internet ini,   mengaku tidak ada penjelasan detail mengenai isi pertemuan keduanya. '' Kami bertemu dan bertukar kabar secara lebih kekeluargaan, meski ada pertukaran gagasan, tapi mohion maaf tidak untuk disiarkan untuk media dan masyarakat umum,'' ujar Rizal Ramli kepada Konfrontasi...
Apa Di Balik Pertemuan Rizal Ramli dan AHY
Usai pertemuan, Rizal Ramli memuji AHY sebagai sosok pemuda cerdas yang memiliki kepedulian tinggi terhadap kehidupan masyarakat luas.

Adapun AHY mengatakan, dirinya bertukar pikiran dengan Bang Rizal Ramli dan mendengarkan beberapa pandangan yang menarik dan memperkaya wawasan..

Membezoek SBY

Pekan lalu (Kamis, 17/7), Rizal Ramli mengunjungi mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang ketika itu sedang dirawat di RS Pusat Angkatan Darat.

Kehadiran Rizal disambut hangat SBY dan Ibu Ani Yudhoyono.

Setelah saling menyapa, bertukar kabar serta cipika dan cipiki, SBY meminta Rizal Ramli menjelaskan kondisi negara, khususnya sektor ekonomi, di hadapan sekitar 20 pengurus Partai Demokrat yang ada di tempat itu.

Rizal Ramli juga mengatakan, tidak mau terjadi pergantian rezim di luar mekanisme pemilihan umum.

Bila Joko Widodo jatuh di tengah jalan, kata Rizal, situasi akan kebih buruk.

Rizal mengajak pihak-pihak yang ingin mengganti presiden bekerjasama agar bisa menemukan  formula yang pas sehingga dapat memenangkan pemilihan presiden tahun depan.

Rizal Ramli  dan SBY adalah dua sahabat lama. Keduanya pernah sama-sama menjadi menteri kordinator di era pemerintahan Abdurrahman Wahid. [dem]

 

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...