17 July 2019

Sosiolog Fisip- UI Dr.Daddy Heryono Gunawan: Somasi Paloh atas RR karena Kepentingan Oligarki Terganggu

 KONFRONTASI- Sosiolog Fisip- UI Dr.Daddy Heryono Gunawan menegaskan, Somasi dari Surya Paloh Ketum DPP Nasdem untuk mantan Menko EKuin  Rizal Ramli ( RR) dilakukan -meski tergopoh dan tergesa- karena kepentingan oligarki sangat terganggu visi misi RR. Disini Paloh  jadi  beri somasi, yang aneh dan ganjil karena kepentingan oligarki di baliknya.

Oleh sebab itu ,katanya, civil society yang menginginkan terwujudkan cita-cita Proklamasi 1945 harus "bergerak" akibat kasus somasi  ganjil ini.  ‘’Ini momentum mengembalikan arah ekonomi nasional yg berpihak rakyat dan momentum itu sudah tiba,’’ kata Daddy,  seorang tokoh GMNI UI.

Hasil gambar untuk daddy heryono gunawan sosiolog ui, konfrontasi

Dan  katanya,  di sini RR mesti ikut bergabung, sehingga  terjadi "pertandingan paradigma’’ kebijakan ekonomi Indonesia masa depan. Jadi tidak sekedar Pilpres saja, tapi yg lebih penting discourse tentang masa depan ekonomi bangsa sesuai pasal 33 UUD45.

Menurutnya, Reaksi Nasdem yang melakukan somasi yang keliru dan ganjil itu, justru tunjukkan kebenaran analisa RR.  Sekaligus tunjukkan bhw pikiran ekonomi rente (bahasa rakyatnya: ekonomi rampok, copet dan garong) yang merusak perekonomian nasional kita, yang sudah sempoyongan karena sudah terbongkar kebusukannya.

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...