22 August 2019

Sorry Yeah, Rizal Ramli Kini Sudah Memilih Jalannya Sendiri: Prabowo-Sandi

Prabowo Subianto dan Rizal Ramli/RMOL

 

KONFRONTASI  -     Spekulasi dukungan politik Rizal Ramli dalam Pilpres 2019, terjawab.Kemarin (Minggu, 7/4), tokoh pergerakan yang dikenal kritis itu terlihat mengacungkan dua jarinya dari atas panggung utama kampanye akbar Prabowo-Sandi di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.  

Ya, Rizal Ramli sudah mantap mendukung paslon 02. Saat berpidato di hadapan massa kampanye akbar, Prabowo bahkan menyebut Rizal Ramli sebagai salah seorang pakar yang membantunya. 

"Maaf sejak Minggu lalu RR sudah menentukan pilihan berdasarkan potensi perbaikan bangsa 2019-2024 dan siapa yang berniat merevisi UU ITE vs kecendrungan neo-otoriter," kata Rizal Ramli, Senin (8/4). 

Revisi UU ITE sebetulnya sudah seringkali disuarakan Rizal Ramli. Malah mantan menteri koordinator perekonomian ini pernah menantang capres untuk berani merevisi UU ITE. 

"Siapa capres yang bisa merevisi UU ITE itu yang akan saya dukung, Karena itu penting untuk demokrasi," kata Rizal beberapa waktu lalu. 

Dari dua pasangan kandidat yang bertarung dalam Pilpres 2019, kata Rizal, ternyata hanya Prabowo-Sandi yang mau merevisi UU ITE. 

Rizal Ramli berharap pilihan politiknya ini tidak merusak pertemanan yang sudah terjalin."Semoga kita semua tetap bersahabat," demikian Rizal Ramli           (Jft/Rmol)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...