17 December 2018

Sebut Nama Titiek Di Peluncuran Bukunya, Prabowo Bercanda Merasa Dipelonco

KONFRONTASI -   Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto meluncurkan buku 'Pandangan Strategis Prabowo Subianto: Paradoks Indonesia' di Hotel San Pacific,Jakarta Pusat. Peluncuran buku tersebut dibarengi dengan acara Ngobrol Bersama 300 Jenderal dan Para Intelektual.

Prabowo pun diberikan kesempatan untuk menjelaskan isi dalam buku yang dia luncurkan. Sebelum menjelaskan, Prabowo sempat bergurau dirinya tengah merasa dipelonco.

"Saya merasa dipelonco ini," ujar Prabowo yang disambut tawa oleh hadirin di Hotel San Pasific, Jakarta Pusat, Sabtu (22/9).

Awalnya, Prabowo sempat menyebut beberapa nama senior-seniornya di dalam militer seperti Jenderal TNI (purn) Wijoyo Suyono, Jenderal TNI (purn) Djoko Santoso, Laksamana (purn) Tedjo Edi dan jenderal-jenderal lainnya.

Selain menyebut beberapa nama seniornya, Prabowo juga menyebut nama Rachmawati Soekarnoputri dan Siti Hediati Hariadi alias Titiek Soeharto yang merupakan mantan istrinya.

Usai menyebut nama Siti Hediati Hariadi, kemudian Prabowo menyebut dirinya merasa tengah dipelonco. "Pasti yang ditunggu itu, kan," kata Prabowo usai menyebut nama mantan istrinya yang disambut tepuk tangan riuh sekaligus tawa oleh para hadirin.

Setelah itu Prabowo kembali menyebut satu persatu seniornya yang hadir. Kemudian Prabowo seperti melihat satu sosok yang berada di masa lalunya. Yakni Hariman Siregar.

"Siang hari ini terasa reuni, saya lihat senior-senior saya, wah ada juga Hariman Siregar. Dulu bikin repot kita. Jadi kalau Hariman sudah duduk di meja dengan kita-kita, waduh, ini ada sesuatu berati," kata Prabowo. (Juft/Merdeka)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...