7 December 2019

Sayonara Obama, Sampai Jumpa Lagi di Jakarta di Lain Waktu

KONFRONTASI - Mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama tiba di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Pusat, Minggu (2/7). Obama berangkat dari hotel Mandarin, jalan MH. Thamrin, Jakarta Pusat dan tiba di Bandara Halim sekitar pukul 10.35 WIB.

Mobil Obama dikawal dengan beberapa mobil Paspamres dan motor kepolisian. Presiden ke-44 Amerika Serikat itu nampak menumpangi mobil Chevrolet biru, sementara istrinya di mobil Chevrolet putih. Dan anaknya berada di mobil BMW.

Setibanya di Bandara Halim, iring-iringan mobil segera masuk ke dalam landasan udara di mana telah terparkir pesawat pribadi Barack Obama.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat ditemani Wakil Kapolda Metro Jaya, Brigjen Suntana sudah tiba lebih dulu di Bandara Halim. Setiba di Bandara, Djarot dan Suntana segera masuk ke dalam Terminal VVIP Sasana Manggala Praja.

Pintu masuk Bandara Halim Perdana Kusuma sudah ditutup sementara untuk kelancaran kepulangan Obama.

Pesawat Obama terbang dari bandara Halim Perdana Kusuma pukul 10.55 WIB. Setelah bertolak dari Indonesia, rencananya Obama akan langsung terbang ke Seoul, Korea Selatan.(Juft/Rmol)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...