16 December 2019

Saat Prabowo Subianto Jadi Presiden, Inilah Jabatan Jokowi-Ma'ruf, Diungkap Jubir 02 Dahnil Anzar

KONFRONTASI -  Inilah Jabatan Jokowi-Ma'ruf saat Prabowo Subianto Jadi Presiden, Diungkap Jubir 02 Dahnil Anzar

Apapun bisa terjadi di pesta politik Pilpres 2019 nanti. Siapapun yang menang, baik Jokowi-Maruf maupun Prabowo-Sandi, seluruh tim harus siap dengan segala konsekuensi. 

Meski rival di politik, belum tentu tak bisa kolaborasi saat pemilihan selesai.
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-Inside-MediumRectangle'); }); //


Sehubungan dengan itu, masih ada kemungkinKoordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak membeberkan keinginan Prabowo apabila menang pada pilpres 2019.

Dahnil Anzar mengatakan, Prabowo berniat untuk menawari petahana Joko Widodo(Jokowi), dan pasangannya, Ma'ruf Amin sebuah posisi penting dalam pemerintahan, Senin (4/2/2019).

var unruly = window.unruly || {};unruly.native = unruly.native || {};unruly.native.siteId = 1082418; //


Posisi itu adalah sebagai Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres).

“Nanti Pak Ma’ruf Amin akan ditawari sebagai Wantimpres, Pak Jokowi juga akan ditawari sebagai Wantimpres, Pak Prabowo bilang seperti itu, semua akan dirangkul,” ujar Dahnil ditemui di posko pemenangan Prabowo-Sandi di Jalan Sriwijaya I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, dikutip dari Tribunnews.com.
Lebih lanjut, Dahnil Anzar mengatakan apabila Prabowo-Sandiaga menang, pihaknya tidak akan ragu untuk meminta pendapat dari Ma'ruf Amin.

Dahnil Anzar juga menyingung soal rencana Ma'ruf Amin yang menginginkan menteri pendidikan pesantren.

“Usulan itu baik karena terkait pesantren, jika menang Prabowo-Sandi akan menemui langsung Ma’ruf Amin untuk mendetailkan usulannya, kalau perlu kami minta beliau untuk mempersiapkan hal itu nanti,” ujar Dahnil Anzar.(Jft/BangkaPos)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...