10 December 2019

Rizal Ramli Kunjungi Kantor Menko Maritim, Karyawan Rebutan ''Selfie''

KONFRONTASI Tokoh nasional sekaligus  sang Rajawali yang juga Mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Rizal Ramli mengunjungi eks kantornya, pagi tadi. Belum diketahui apa tujuannya datang ke Kantor Kementerian Koordinator Bidang Maritim di Gedung BPPT, Jakarta Pusat.

Pantauan pers umat (6/1/2017), mengenakan mobil sedan berwarna hitam, Rizal Ramli tiba sekira pukul 09.00 WIB. Mengenakan kemeja biru dan berdasi hitam, menteri yang dikenal dengan jurus 'Rajawali Ngpret' langsung memasuki ruangan.


Terlihat tidak ada yang berubah secara fisik dari diri Rizal Ramli. Fisiknya masih bugar, seperti pada saat ia sebagai Menteri Koordinator bidang kemaritiman.

Sekadar informasi, Rizal Ramli mundur sebagai Menko Maritim dalam reshuffle jilid II Kabinet Kerja. Posisi Menteri Koordinator bidang Kemaritiman pun digantikan oleh Luhut Binsar Panjaitan.

\Rizal Ramli ke Kantor Menko Maritim, Karyawan Rebutan Selfie\

Rizal Ramli  kemudian menyudahi kunjungannya ke kantor lamanya, Kementerian Koordinator Bidang Maritim di Gedung BPPT, Jakarta Pusat.

Rizal Ramli tak menjelaskan maksud kedatangannya ke eks kantornya. Namun, kedatangan Rizal pasca terkena reshuffle jilid II membuat beberapa pekerja Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman merindukan sosoknya.

Pantauan pers Jumat (6/1/2017), menteri yang dikenal dengan jurus 'Rajawali Ngepret' ini langsung diajak foto para pegawai kementerian. Terlihat Rizal Ramli pun antusias meladeni ajakan foto tersebut.

Sambil berjalan menuju mobilnya, Rizal Ramli pun terus diajak berfoto. Bahkan, di akhir ketika ia mau memasuki mobil, para penjaga kantor (satpam) meminta foto pada dirinya.(kf/okezone)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...