25 May 2019

Rizal Ramli di Surabaya: Prabowo-Sandi Bakal Ubah Sistem Kartel-cum-quota impor yang jadi sumber Korupsi Besar, menjadi Sistem Tarif

KONFRONTASI- Tokoh nasional Rizal Ramli (RR)  menekankan pentingnya kedaulatan pangan. '' Khusus untuk mencapai kedaulatan pangan, Prabowo-Sandi bakal mengubah sistem kartel-cum-quota impor, yang merupakan sumber korupsi besar, menjadi sistem tarif yang juga berfungsi melindungi petani kita.'' tegas RR dalam Refleksi politik Rizal Ramli untuk Kampanye Terbuka Prabowo Subianto di Surabaya (Jumat, 12/4)

''Prabowo Sandi akan membangun 1 juta sawah padi baru, 1 juta kebun Jagung baru, dan 0,5 juta ladang tebu baru, reforestrasi jutaan Ha.'' kata RR, Menko Ekuin era Gus Dur dan Mantan Menko Kemaritiman..

''Tapi yang paling penting, Prabowo-Sandi berkomitmen untuk laksanakan “Kebijakan Pro-Tani” sehingga petani menjadi untung dan makmur, melalui “Pendapatan Petani naik 2 kali lipat dalam 5 tahun.” dengan penetapan harga dasar untuk 3 komoditi penting,'' ujar RR.

Menurut RR, duet  Prabowo-Sandi akan mengubah demokrasi kriminal menjadi demokrasi yang amanah dan accountable melalui reformasi pembiayan partai politik. Membenahi Hukum, sehingga kebocoran anggaran sebesar Rp 2000 Trilliun (dari pengeluaran dan potensi penerimaan. KPK) bisa dihapuskan dan digunakan sebesar-besarnya untuk kemakmuran rakyat.

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...