23 January 2018

Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Salat Majat di Markas Persib, Sebelum Daftar KPU

konfrontasi - Uu Ruzhanul Ulum akan mendaftarkan diri ke KPU sebagai pasangan calon Gubernur dalam Pilgub Jabar, Selasa (9/1). Namun, sebelumnya, pasangan berjuluk Rindu ini akan menggelar prosesi.

Juru bicara pasangan Rindu, Saan Mustopa menegaskan, pasangan yang diusung oleh PPP, PKB, NasDem dan Hanura ini akan mendatangi KPU Jabar sekira pukul 09.00 WIB.

"Jangan nanya lagi siapa wakilnya. Kita akan memulai (mendaftar ke KPU) pukul 09.00 pagi," katanya saat ditemui usai acara serah terima SK rekomendasi pasangan di Kantor DPW PKB Jabar, Jalan Haruman, Kota Bandung, Senin (8/1).

Sebelum mendatangi KPU, Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum bersama kader dan tim berkumpul di stadion Persib.

"Kami akan salat hajat. Akan ada doa dengan kiai dan ulama Jabar. Setelah itu pasangan Rindu ini akan berjalan kaki menuju KPU," katanya.

Sedangkan untuk acara Deklarasi pasangan sedang masih dalam pembahasan. Tapi, rencana sementara akan dilakukan pada tanggal 14 Januari.

"Acara deklarasi, nanti ada rapat akbar memperkenalkan calon ke seluruh masyarakat Jabar. Acaranya antara di Sabuga atau di gedung Bandung Convention Center (BCC)," jelasnya.(Juft/MERDEKA)

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...