19 April 2019

Puji Jokowi-Prabowo, Rizal Ramli Ingin, Setelah Prestasi Asian Games, Ekonomi RI Bisa jadi Nomor Empat di Asia

KONFRONTASI- Tokoh nasional yang juga mantan Menko Ekuin Dr Rizal Ramli mengaku sangat bahagia dan bangga Indonesia dapat 30 emas, 4 besar Asian Games. '' Saya sangat bahagia dan bangga Indonesia dapat 30 emas, 4 besar Asian Games,''tegas RR.

''Prestasi Jokowi dan Prabowo luar biasa. Salute. Mudah-mudahan dalam waktu kurang dari 10 tahun, ekonomi Indonesia juga bisa jadi nomor empat terhebat di Asia, setelah China, Jepang dan Korea,'' tutur RR, mantan Menko Kemaritiman.

Sebelumnya, kemarin Mantan Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Rizal Ramli mengakui pembangunan infrastruktur pada masa pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) mendapatkan perhatian lebih bila dibandingkan pemerintahan sebelumnya. Ia menilai, ada banyak proyek infrastruktur di era Jokowi yang sukses dikerjakan, seperti jalan, pelabuhan udara dan pelabuhan laut. Tak terkecuali menyiapkan infrastruktur untuk perhelatan Asian Games yang sekarang sedang berlangsung.

Selain di bidang infrastruktur, Jokowi juga sukses menerapkan kebijakan bahan bakar minyak (BBM) satu harga di seluruh Tanah Air. Namun demikian, kinerja Jokowi di bidang ekonomi secara keseluruhan boleh dibilang mengalami kemandekan.

"Indikasinya daya beli merosot dan pengangguran masih banyak," ujar Rizal Ramli dalam keterangan tertulis, Rabu (29/8).

(LKf)

 

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...