13 December 2019

Prabowo Yakin Menang Pilpres, Ini Alasannya

KONFRONTASI -   Capres Prabowo Subianto yakin memenangi Pilpres 2019. Prabowo menargetkan suara sebesar 63 persen pada pilpres kali ini. 

"Ini boleh diumumkan? Jadi yang namanya ramal boleh, 63 persen. Sebetulnya kita hitung 63,26, tapi 63 persen bolehlah dan ini ada dasarnya, di luar negeri juga," kata Prabowo.

 

Gambar mungkin berisi: 4 orang, teksPernyataan Prabowo itu disampaikan setelah doa bersama sejumlah tokoh lintas agama di kediamannya di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (16/4/2019). Prabowo mengatakan suasana pertemuan penuh dengan semangat optimisme.

"Kita telah kumpul lintas agama, hadir pemuka pemuka agama dari muslim, dari Katolik, Protestan, Hindu, dan perwakilan dari Buddha, telah laksanakan doa melalui cara masing masing, dan alhamdulillah berjalan dengan baik, dengan lancar, dengan sangat suasana kekeluargaan, suasana semangat keyakinan, sangat optimistis," ujar dia.

Prabowo mengatakan tanda-tanda kemenangan kian terlihat. Meskipun pencoblosan di luar negeri terdapat berbagai kejanggalan, Prabowo yakin keinginan masyarakat Indonesia tak akan terbendung.

"Alhamdulillah kita melihat, merasa sangat yakin, kita berada di ambang kemenangan. Kita lihat tanda-tanda dari luar negeri, yang sudah laksanakan pemilihan sebelum kita. Kita menang secara meyakinkan di banyak tempat walau banyak sebagian besar tempat, walaupun banyak hambatan dan keanehan-keanehan, tapi tetap saya yakin di ujungnya kehendak pemilih tidak dapat dibendung," ujar dia.

Mantan Danjen Kopassus itu pun menyampaikan terima kasih kepada seluruh penyelenggara Pemilu 2019. Dia berharap pemilu dapat menghasilkan pemimpin yang sah dan dikehendaki rakyat.

"Saya kira itu dari kami, saya ucapkan terima kasih kepada semua unsur, kepada penyelenggara yang telah kerja keras. Kami ingatkan penyelenggara, tanggung jawab besar di pundak Saudara-saudara. Demokrasi adalah satu satunya ialah di mana kita bisa laksanakan pemerintahan yang sah dan legitimate dengan benar-benar menghormati kehendak rakyat, the will of the people. Ini yang harus benar-benar dihormati," ujar Prabowo.

"Kita ucapkan juga terima kasih kepada Kapolri dan Panglima TNI atas janji mereka untuk netral, untuk tidak berpihak. Kami percaya dengan janji itu dan kami yakin mereka akan tepati janji tersebut," sambung dia.

(Jft/Detik)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...