18 July 2019

Prabowo: Saya Siap Timbul dan Tenggelam Bersama Rakyat Sampai Titik Darah Terakhir

KONFRONTASI-Calon Presiden Prabowo Subianto dalam pidatonya di acara ‘Mengungkap Fakta-fakta Kecurangan Pilpres 2019 yang digelar Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi dengan tegas menolak hasil Pemilu oleh KPU yang diduga banyak diwarnai kecurangan.

“(Sama) seperti BPN, yang menolak hasil perhitungan suara KPU yang curang,” Kata Prabowo Subianto, di Ballroom Puri Agung, Hotel Grand Sahid Jakarta, Selasa (14/5/2019) sore.

Prabowo menegaskan bahwa dirinya tetap bersama rakyat hingga akhir melawan kecurangan.

“Tidak mungkin saya meninggalkan rakyat Indonesia. Saya siap timbul dan akan tenggelam bersama rakyat sampai titik darah yang terakhir. Selama rakyat percaya dengan saya, selama itulah saya akan tetap bersama rakyat melawan kecurangan,” tegas Prabowo.

Prabowo pun menyebut dirinya telah menyiapkan surat wasiat, mati bersama rakyat jika menjadi target oleh pihak yang tetap memakasakan kemenangan dengan cara yang dinilai curang.

“Saudara-saudara sekalian setelah sore ini saya ke Kertanegara, saya akan kumpulkan ahli hukum dan buat surat wasiat,” kata Prabowo.(mr/swamedium)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...