19 June 2019

Prabowo pada Debat Akhir : Jangankan Harta, Jiwa Raga Saya Siap Korbankan untuk Bangsa dan Negara

KONFRONTASI- Prabowo pada debat akhir pilpres semalam menegaskan : ''Jangankan Harta, Jiwa Raga saya siap korbankan untuk rakyat, bangsa dan Negara.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) akhirnya menggelar Debat Calon Presiden Pilpres 2019 yang kelima di Hotel Sultan Jakarta, Sabtu (13/4/2019). Debat pamungkas ini diikuti kedua pasang calon. Baik Joko Widodo-Maruf Amin maupun Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Prabowo: Jangankan Harta, Jiwa Raga Saya Siap

Dalam debat ini, kedua capres akan beradu gagasan, visi-misi, dan program di bidang ekonomi, kesejahteraan sosial, keuangan dan investasi, dan perdagangan dan industri.

Saat sesi tanya jawab Prabowo sempat mengakui mengakui menjadi bagian 1 persen orang yang menguasai kekayaan bangsa. Namun ia menegaskan mencurahkan jiwa dan raganya untuk negara. Sedangkan untuk pemerataan, Prabowo mendorong terciptanya banyak lapangan pekerjaan.

"Saya selalu di mana-mana mengaku bagian dari 1 persen itu. Tapi 1 persen yang mengerti tanggung jawab saya bagi bangsa dan negara," katanya.

Meski demikian Prabowo menegaskan, ia adalah bagian dari 1 perseen orang yang menguasai kekayaan negara yang mengerti tanggung jawabnya. Prabowo minta rakyat tidak meragukan itu.

"Saya siap, tak hanya harta, tapi jiwa dan raga. Saya bagian dari 1 persen. Tapi 1 persen yang cinta tanah air," kata Prabowo. [hpy]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...