23 May 2019

Prabowo Galang Dana Rakyat agar Tidak Dikendalikan dan Disetir Taipan dan Konglomerat

KONFRONTASI- Agar  mengakar ke rakyat dan tidak dikendalikan taipan dan konglomerat, Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto membuat sebuah aplikasi yang dinamakan @GALANGPERJUANGAN.

Pengumuman mengenai aplikasi ntuk memuluskan biaya perjuangan politik tersebut dilakukan di akun Facebook pribadi Prabowo Subianto, Kamis (21/6).

“Pada hari ini, Kamis 21 Juni 2018, saya, Prabowo Subianto, melalui akun Facebook ini secara resmi saya umumkan peluncuran sebuah aplikasi sarana penggalangan dana yang secara khusus diperuntukkan guna mendukung perjuangan politik kita demi perbaikan kondisi Bangsa, Negara dan Rakyat Indonesia,” jelas Prabowo dalam unggahan pukul 20.59 WIB itu.

Video tersebut berjudul ‘Prabowo Subianto Umumkan Gerakan Donasi @GALANGPERJUANGAN’. Sementara durasinya 19 menit dan 46 detik.

Dalam penjelasannya, donasi tersebut dilakukan agar para calon pemimpin tidak dikendalikan para pemilik modal. Sebab, selama ini dirasa Prabowo rakyat tidak diberi ruang dalam memilih pemimpin terbaiknya hanya karena penyandang dana lebih mengutamakan kepentingan pribadinya ketimbang kepentingan bangsa dan negara.

BERTEMU RIZAL RAMI DAN RACHMAWATI SOEKARNO DI UBK

Masih suasana Lebaran dan di bulan Syawal, keluarga besar Universitas Bung Karno (UBK) Jakarta menggelar Halal Bihalal, Jumat (29/6).

Halal Bihalal akan berlangsung sejak pukul 13.30 WIB, di Aula Ir. Sukarno UBK, Jalan Kimia No. 20, Jakarta Pusat.

Pendiri Yayasan Pendidikan Soekarno Rachmawati Soekarnoputri dijadwalkan akan menghadiri Halal Bihalal UBK.

Selain Mbak Rachma sapaan akrab putri proklamator Bung Karno itu, juga dijadwalkan hadir Ketua Dewan Kurator UBK Rizal Ramli dan Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto. [rus]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...