25 August 2019

Prabowo di GBK Jakarta: Pak Rizal Ramli Jawab Kita Bisa Turunkan Harga (Sembako, Tarif Listrik)

GBK JAKARTA-Capres 02 Prabowo Subianto mengawali orasinya mengapresiasi keadatangan jutaan pendukungnya dari berbagai daerah untuk menghadiri Kampanye Akbar di Minggu (7/4/2019) di GBK Jakarta. Kampanye terbuka ini juga dihadiri kader dan para Ketua Umum Partai Pendukung, Putri Bung Karno, Sukmawati serta para tokoh – tokoh nasional seperti Amien Rais, Rizal Ramli serta para habaib dan lainnya. Orasinya pedas dan tegas!

“Saya terima kasih atas kedatangan saudara- saudara, sudah datang sejak belasan jam yang lalu dan ada yang datang berjalan kaki,”.

“Pakar- pakar saya Pak Rizal Ramli. Dia ahli matematika dan fisika. Oragnya pintar, saya tanya bisa gak hitung, setahun? Setengah tahun? Dia (Rizal Ramli) menjawab 100 hari pertama. Saya tanya lagi, Pak Rizal saya mau bicara di senayan, beliau jawab bisa kita turunkan (harga- harga sembako). Lalu saya tanya lagi kenapa harga- harga tinggi? “Banyak yang minta setoran?” kata Prabowo menirukan RR, pria berjuluk Rajawali Kepret itu.

“Ini adalah rapat akbar politik yang terbesar dalam politik Indonesia. Saya tadi keliling, di luar ada puluhan ribu kalau tidak ratusan ribu (orang). Ini luar biasa, saudara- saudara sekalian. Saya rasa saudara- saudara kesini untuk menyatakn sikap. Saya Prabowo- Sandiaga Uno sudah hampir 8 bulan keliling Indonesia. Kami melihat, kami merasakan getaran rakyat Indonesia. Ingin perubahan- ingin perbaikan ,,, betul, tanya dia. Dijawab pendukung betul,,,,,!.

 
Prabowo Subianto Terima Kasih Kepada Pendukung
 

“Rakyat Indonesia sudah tidak mau dibohongi lagi, rakyat Indonesia muak korupsi, rakyat Indonesia tidak mau harga dirinya diinjak- injak, rakyat Indonesia tidak bodoh, saudara- saudara datang kesini menyatakan sikap tidak mau dibohongi lagi, rakyat indonesia menuntut pemerintah yang berakal sehat, pemerintah bekerja untuk rakyat,” jelasnya.

“Saudara dikasih uang gak kesini? Berapa kalau satu juta orang dikasih uang- tadi di mobil malah saya yang dikasih uang. Saudara- saudara sekalian- terima kasih Tuhan, saya diberikan kesempatan dengan tokoh- tokoh yang mulia ini untuk menegakkan keadilan, terima kasih Tuhan saya diberika kesempataa untuk melawan keangkaramurkaan- terimakasih Tuhan aku diberikan kesempatan”.

Saudara- saudara sekalian, pemimpin- pemimpin yang menipu rakyatnya sendiri, negara kita sedang sakit, ibu pertiwi sedang diperkosa, kepada desa dipanggil, diancam- ancam, kiyai danulama dikejar- kejar, emak- emak ditangkap, orang berbicara ditangkap, UUD 1945 menjamin hak rakyat berbicara.

Meriah Kampanye Akbar Capres 02 Prabowo- Sandiaga Uno di GBK 7 April 2019 diperkirakan dihadiri 1 jutaan pendukung.

“Hei bupati- bupati, jangan kau kira bisa mengancam- ancam rakyatmu sendiri, sekarang bangsa Indonesia akan mengusir penjajah dari negeri sendiri. Yakinlah saudara- saudara pasti menaaaang!” serunya yang disambut yel yel Prabowo – sandi menang.

Manta Pangkostrad itu melanjutkan orasinya. “Saya bersama Sandiaga Uno, kami ingin berbakti kepada rakyat Indonesia. Ada yang bilang Koalisi Adil Makmur ingin merobah negara Pancasila, ingin merobah jadi negara khilafah, ini fitnah kejam. Rakyat Indonesia, kiyai- kiyai kita Islam rahmatan lil alamin, menghormati semua suku, lihat di sini semua suku dan agama ada di sini mendukung saya. Saudara- saudara sekalian, orang- orang papua juga mendukung Prabowo- Sandiaga Uno”.

“Kekayaan Indonesia kembali ke tangan rakyat Indonesia. Prabowo Subianto, sudah belasan tahun keliling, kekayaan Indonesia keluar dari Indonesia, tapi elit Indonesia tidak membantah, tapi mengejek, ditanya mana buktinya,,,, KPK mengatakan kekayaan Indonesia yang bocor itu Rp2.000 triliun, selama ini Prabowo bilang yang bocor hanya Rp1000 triliun. Kalau 10 tahun lagi yang bocor Rp10.000 triliun. Berapa ratus pabrik yang bisa kita bangun saudara- saudara,,,,”. Yang dijawab pendukungnya,,, banyakkkkkk”.

“Tim pakar saya, para ahli ekonomi, ahli industri ada di sini. Insya Allah bila menerima mandat dari rakyat, sesungguhnya kami sudah bekerja untuk rakyat”.

“Kamu dengar kalau elit- elit bicara, harga- harga stabil, kita membangun banyak infrasturktur, banyak kita bagi kartu- kartu. Hei, rakyat butuh bekerja, bukan kartu,,,, sindir Prabowo.

Sekedar informasi, salah satu andalan Capres Patahana Jokowi adalah memberikan Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah, Kartu Sembako Murah dan Kartu Prakerja kepada para pendukungnya

Lantas Prabowo melanjutkan: “Pakar- pakar saya Pak Rizal Ramli. Dia ahli matematika dan fisika. Oragnya pintar, saya tanya bisa gak hitung, setahun? Setengah tahun? Dia (Rizal Ramli) menjawab 100 hari pertama. Saya tanya lagi, Pak Rizal saya mau bicara di senayan, beliau jawab bisa kita turunkan (harga- harga sembako). Lalu saya tanya lagi kenapa harga- harga tinggi? “Banyak yang minta setoran?” kata Prabowo menirukan pria berjuluk Kepret Rajawali itu.(KF)

Tags: 
Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...