19 June 2019

Prabowo- AHY atau RR lebih Prospektif ketimbang Prabowo-Salim Segaf PKS: Duitnya darimana Salim Segaf ? tanya Ariadi Ahmad

KONFRONTASI- Aktivis  senior Korps Alumni HMI Ariadi Ahmad yang juga mantan Anggota DPR-RI menyarankan agar SBY- Prabowo-Amin Rais tidak memilih Salim Segaf Al Jufri jad cawapres Prabowo  sebab hampir pasti kalah, dan Duitnya lalu dari mana Pak Salim Segaf untuk Pilpres 2019?. Lebih baik  SBY- Prabowo-Amin Rais  memilih Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) atau  Rizal Ramli PhD  untuk diduetkan sebagai  cawapres Prabowo.

''Sekali lagi, duitnya darimana Pak Salim Segaf Al Jufri/PKS itu untuk Pilpres 2019? Yang bener ajalah, jangan emosional asal ulama, namun duitnya dari mana? '' kata Ariadi.

Hasil gambar untuk saleh segaf al jufri

Salim Segaf

‘’Kalau Pak Pak SBY dan Pak Prabowo menunjuk Salim Segaf Al Jufri Ketua Dewan Syuro PKS jadi cawapres Prabowo, pertanyaan saya: Duitnya dari mana? Apalagi,  warga Jatim dan Jateng bakal tidak pilih  Prabowo- Segaf karena PKS. Pertanyaan berikutnya: Apa mau warga NU dan Muhammadiyah pilih Prabowo- Segaf? Itu harus disikapi dengan cerdas, realistis dan rasional, jangan asal-asalan,’’ kata Ariadi Ahmad.

Duet  Prabowo-AHY, kata Ariadi,  masih mending dan akan mendorong keluarga  purnawirawan/prajurit total  mendukung secara moral ke Prabowo guna mengalahkan Jokowi..

Atau pilihannya Prabowo- RR, katanya, duet ini juga rasional, obyektif dan kalkulatif-prospektif, sehingga berpeluang untuk menang, mengakhiri Jokowi. (kf).

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...