20 November 2018

Partai Garuda Apresiasi Keberanian Rizal Ramli Janjikan Pertumbuhan Ekonomi 10 Persen

KONFRONTASI- Ekonom Senior Rizal Ramli resmi mendeklarasikan diri untuk maju sebagai calon presiden (capres) di pilpres 2019.

Hal tersebut pun direspon oleh sejumlah kalangan salah satunya ialah Partai Garuda, selaku pendatang baru di kancah politik nasional.

Melalui, Ketua Umumnya Ahmad Ridha Saban, Partai Garuda memberikan respon positif atas pencalonan Si Rajawali Kepret sapaan khas Rizal Ramli sebagai calon presiden pada pilpres 2019.

“Kalau pandangan kami yang namanya pesta demokrasi semakin banyak calon kan semakin baik. Namanya, pesta demokrasi kalau banyak peserta akan semakin bagus,” ujar dia dilansir KedaiPena.Com, Sabtu (10/3/2018).

Rida begitu ia dipanggil juga mengapresiasi target Rizal Ramli yang berjanji akan menaikan pertumbuhan ekonomi menjadi 10 persen, apabila dirinya terpilih sebagai presiden di 2019 nanti.

“Kalau pertumbuhan ekonomi semua capres seharusnya bisa mengambil target itu. Apalagi melihat situasi sekarang sangat jauh dari yang diharapkan. Karena hanya mampu tumbuh 5 persen,” beber Rida.

Kendati demikian, Rida mengakui, hingga saat ini partainya belum menentukan calon yang akan diusung untuk pilpres 2019 nanti. Rida mengatakan partainya belum memikirkan hal tersebut.

“Belum kami belum ada putusan masih jauh. Kita masih fokus dengan yang lain dengan pencalegan. Nanti itu,” tandas Rida.(mr/kedaipena)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...