23 May 2018

Partai Berkarya: Rizal Ramli Sudah Teruji, Sangat Layak Pimpin Indonesia

KONFRONTASI-Ekonom senior Rizal Ramli resmi mendeklarasikan diri sebagai calon presiden (capres) pada pemilihan presiden (pilpres) tahun 2019 nanti.

Salah satu alasan RR begitu ia dikenal mendeklarasikan diri sebagai capres 2019 lantaran sikap prihatinnya terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia yang stagnan pada angka 5 persen.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Berkarya, Badaruddin Andi Picunang mengapresiasi apa yang dilakukan oleh bekas Menteri Koordinator Kemaritiman RI ini.

Menurutnya, RR sangat layak memimpin Indonesia lantaran memiliki kapasitas dan kualitas yang sudah teruji sebelumnya.

“Semua putra terbaik bangsa, semua punya peluang. Beliau orang hebat dan cerdas,” ujar dia dilansir KedaiPena.Com, Selasa (13/3/2018).

Kendati demikian, Badaruddin melanjutkan, partainya hingga saat ini belum menentukan atau mengambil sikap terkait pemberian dukungan kepada calon di Pilpres 2019 nanti. Badaruddin menunggu keputusan ketua umum yakni Tommy Soeharto.

“Kami belum memutuskan dan tidak mau berandai-berandai biar saja dulu berjalan, yang jelas sebelum pendaftaran pasti kita ada pilihan. Kita tunggu komando ketua umum dulu. Sekarang kita fokus legislatif,” jelas dia.(mr/kedaipena)

Category: 
Loading...