22 August 2019

Musisi Ahmad Dhani dan Berbagai Kalangan Dorong Rizal Ramli ke Pilgub DKI

KONFRONTASI- Semakin dekat menuju pertarungan Pilkada DKI 2017 banyak kalangan mulai ramai mendeklarasikan bakal calon gubernur mereka. Kali ini duet pasangan Rizal Ramli dan Sandiaga Uno dianggap pantas memimpin Jakarta. Penggagasnya adalah musisi Ahmad Dhani.

Rizal  Ramli sudah mendapat dukungan dari kalangan NU, Muhammadiyah,seniman, pedagang kecil, buruh, mahasiswa, aktivis dan kalangan masyarakat umum. Hingga beberapa waktu lalu, sejumlah nama muncul dan menyatakan minat untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017. Mereka rajin bersafari, bertemu warga dari daerah satu ke daerah lain. PDIP, Gerindra dll diharapkan ajukan Rizal.

 

Beberapa partai politik kemudian mulai membuka pendaftaran dan seleksi untuk menjaring calon gubernur (cagub). Tokoh-tokoh itu pun mendaftar ke hampir semua partai yang membuka penjaringan.

Namun, saat tahapan pilkada akan dimulai, nama-nama mereka mulai meredup, bahkan menghilang. Kegiatan mengunjungi warga yang dulu mereka lakukan sudah tidak ada lagi.

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...