18 August 2019

Mengaku Punya Buzzer & Mulai Serang

KONFRONTASI -  Di ILC kemaren Politisi pendukung Jokowi keceplosan bahwa Jokowi punya Buzzer. Beberapa hari terakhir ini kita juga melihat Ahok sangat aktif di medsos, pertanda bahwa Buzzer-nya Ahok mulai bergerak. Pertanda pula dananya sudah cair. 

Pertanyaannya, Dari mana dana untuk para Buzzer itu ?

Dana Proposal Cair, Buzzer Ahok Siap Sikat Anies untuk Promosikan Ahok Capres 2024

Proposal buzzer Basuki Thahaja Purnama atau biasa disebut Ahok cair untuk menghajar Anies Baswedan dan mempromosikan Ahok sebagai capres 2024 Mendatang. "Saya lihat buzzer untuk Ahok sudah cair terlihat di media sosial yang menghajar Anies dan mempromosikan Ahok secara massif,” kata pengamat politik Muslim Arbi seperti dikutip suaranasional, Selasa (9/7/2019).

Menurut Muslim, Ahok seorang politisi mencari panggung agar populer di Indonesia. "Narasi Ahok korban politisasi terus disuarakan agar mendapat simpati,” jelas Muslim.

Lanjut Muslim, kemunculan buzzer Ahok membuat media sosial akan semakin panas. "Belum lagi buzzer Ahok ini kebal hukum. Publik perlu diingatkan Iwan Bopeng yang menghina TNI sampai sekarang kasusnya tidak jelas,” ujar Muslim

Muslim juga mengatakan, Ahok akan didukung mayoritas lembaga survei untuk menaikkan popularitas dan elektabilitas. “Lembaga survei akan menggiring opini publik untuk mendukung Ahok,” pungkas Muslim.
(jft/LawJustice)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...