20 November 2018

Megawati Semakin Membara, Emosi dan Galak Kepada Menteri BUMN

KONFRONTASI - Megawati semakin membara, emosi dan kegalakannya kian meninggi. Ini terlihat dari hubungan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dikabarkan semakin renggang. Mengapa begitu?

 

Kabarnya, Mega marah besar kepada Rini karena dinilai terlalu ikut campur urusannya dengan presiden Joko Widodo. Kemarahan tersebut membuat Mega mendorong Jokowi mencopot jabatan Rini.

Namun, Rini enggan menanggapi rumor tersebut. Dia memilih bungkam agar tak memperkeruh suasana. "Saya nggak ada komentar," jawabnya singkat saat ditemui di Gedung Bank Indonesia, Jakarta, Jumat (10/4).

Bukan kali ini saja Rini dikabarkan bakal dicopot. Beberapa kali namanya mencuat dari daftar menteri yang dilengserkan. Rini mengatakan, apapun keputusan Jokowi terkait posisinya harus dihormati.

“Silakan saja, saya di sini melakukan tugas, dipilih dan ditunjuk oleh bapak presiden. Saya terserah bapak presiden. Jika presiden merasa saya tidak melakukan tugasnya, diminta untuk dipindah,” kata Rini di Istana Negara, Jakarta, Rabu (4/1) (Juft/JP)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...