19 April 2019

Masya Allah, Tanpa Pamer, Prabowo Sudah Masuk Ka'bah Sejak Tahun 1991

Foto: Prabowo bersama Titiek Soeharto saat akan bersiap berangkat umroh tahun 1991
Sumber: Wartakota

 

 

KONFRONTASI -  Di tahun 1991 jamannya Jokowi matanya masih sering kelilipan karena nyerut kayu, Cawapres pilihan Ijtima' Ulama Prabowo Subianto ternyata sudah umroh dan masuk ke dalam Ka'bah.Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengungkapkan, Prabowo Subianto sudah masuk ke dalam Ka'bah pada tahun 1991 silam."Kalau Pak Prabowo masuk Kakbah tahun 1991. Prabowo naik haji tahun 91 dan sudah masuk kakbah," ungkap Fadli Zon di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (15/4/2019).

Selain itu, Wakil Ketua DPR tersebut mengungkapkan Prabowo Subianto saat itu tidak meminta kepada otoritas setempat untuk masuk ke dalam Kakbah.

Prabowo Subianto, katanya, hanya menunaikan ibadah haji lalu diberi kesempatan untuk masuk ke dalam Ka'bah."Dan masuk ka'bah sudah lama dan tidak minta-minta," katanya.

Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional ( BPN) Prabowo-Sandi itu menduga bertemunya Jokowi dengan raja Salman dan permintaan masuk ke dalam dalam ka'bah, untuk menaikkan elektabilitas Jelang pemilu, Rabu mendatang.

"Mungkin maksudnya seperti itu, (naikkan elektabilitas)" cetusnya.

Sebelumnya diberitakan, memasuki masa tenang Pemilu 2019, Presiden Jokowi beserta keluarga melaksanakan ibadah umrah di Makkah.(Jfrt/FaktaKini)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...