27 May 2018

Kredibel, Ketua Tim Pemenangan Gerindra: Rizal Ramli Cocok Dampingi Prabowo

KONFRONTASI- Duet Prabowo- Rizal Ramli yang bisa mengalahkan Jokowi-JK atau Jokowi-Mr X. Itulah persepsi pulbik dan para ulama. Karena duet Prabowo-RR akan dapat suara dari kalangan Islam dan kebangsaan ,nasionalis kultural. Hingga saat ini siapa pendamping Prabowo Subianto di Pilpres 2019 masih teka-teki. Namun, Ketua Tim Pemenangan Gerindra Sandiaga Uno memberikan bocoran soal kriteria yang pantas menjadi cawapres Prabowo.

"Peluang (cawapres)-nya yang diinginkan masyarakat (ahli) ekonomi," kata Sandiaga saat ditemui Kantor Berita Politik RMOL di Gedung Sarinah, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (6/5).

Ketua Tim Pemenangan Gerindra: Rizal Ramli Cocok Dampingi Prabowo
Sandi Uno pun  lantas menyebut sosok Rizal Ramli.

"Pak Rizal Ramli salah satu ekonom terbaik, programnya jelas berpihak kepada rakyat," ujarnya.

Untuk itu, tegas Sandi, Rizal sangat berpeluang dan cocok mendampingi Prabowo Subianto di Pilpres 2019. Ia mengatakan Rizal berpeluang mendampingi Prabowo karena saat ini masyarakat menginginkan sosok ekonom terbaik yang memimpin Indonesia. Duet Prabowo-RR sungguh kredibel.

Sandi menyebut Rizal yang pernah dipecat Joko Widodo dari kursi Menteri Koordinator Maritim cocok jika mendampingi Prabowo.

"Menurut saya dia cocok sekali sebagai pelengkap daripada platform Gerindra," tukasnya. [dem]

Tags: 
Category: 
Loading...