31 March 2020

Klarifikasi Rizal Ramli atas Undangan Konsolidasi Akbar di Balai Sudirman

KONFRONTASI-Hari ini Senin, (25/9) beredar di sosial media sebuah poster yang mengatasnamakan Barisan Pemuda dan Rakyat Indonesia mengundang “para tokoh penyelamat negeri” untuk hadir dalam acara Konsolidasi Akbar di Balai Sudirman, 27 September 2017 dan Parade Kesaktian Pancasila di Bundaran HI, 1 Oktober 2017. 

Di antara foto-foto wajah tokoh yang ditampilkan dalam poster tersebut, tampak foto wajah ekonom senior, mantan menko perekonomian era Gus Dur, dan mantan menko Maritim dan Sumber Daya era Jokowi: DR. Rizal Ramli. 

Terkait hal tersebut, Yos Nggarang, sebagai bagian tim DR Rizal Ramli, menyampaikan apresiasi sekaligus klarifikasi.

"Kami mengapresiasi panitia Barisan Pemuda dan Rakyat Indonesia yang telah berkenan mengundang atau menyatakan DR Rizal Ramli sebagai salah satu tokoh yang diundang," kata Yos dalam rilisnya pada redaksi.

Sayangnya, lanjut Yos, untuk acara pada tanggal 27 September dan 1 Oktober 2017 tersebut, DR Rizal Ramli menyatakan tidak dapat hadir.

Karenanya, Yos berharap pihak panitia acara dapat berbesar hati untuk tidak lagi menyertakan foto wajah DR Rizal Ramli dalam poster yang diedarkan.

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...