23 February 2020

Kekuatan #2019GantiPresiden Menyeruak Hingga Ke Kampung-Kampung

KONFRONTASI -   Gerakan #2019GantiPresiden terus menguat sejak tahun 2018 hingga tahun 2019. Karena #2019GantiPresiden adalah kekuatan real yang diinginkan rakyat Indonesia.

Demikian disampaikan Kepala Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum DPP Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean kepada Kantor Berita Politik RMOL sesaat lalu, Selasa (1/1).

“Kekuatan #2019GantiPresiden itu real, nyata dan semakin menguat dari 2018 hingga 2019. Real dirasakan oleh masyarakat dan diinginkan masyarakat bahwa 2019 harus ganti presiden,” kata Ferdinand.\Gambar terkait

Menurutnya, gerakan #2019GantiPresiden terus mengalami eskalasi kekuatan dan gerakan Reuni 212, merupakan perwujudan dari gerakan tersebut.

“Kekuatan #2019GantiPresiden itu semakin membesar, salah satu fakta membesarnya adalah 212 yang baru berlalu bulan kemaren itu tidak terbantahkan,” tegasnya.

Ditambahkan Ferdinand, kekuatan gerakan #2019GantiPresiden sudah hampir menyentuh semua lapisan masyarakat, dan masyarakat memang merasa tidak puas dengan pemerintah.

“Kekuatan #2019GantiPresiden ini menyeruak merasuk hingga ke desa-desa, ke kampung-kampung, karena memang masyarakat di bawah itu merasakan betul bagaimana kesulitan yang terjadi sekarang,” pungkasnya.(kl/rmol)

https://2019gantipresident.com/kekuatan-2019gantipresiden-menyeruak-hing...

INI SEMUA PERTOLONGAN ALLAH

KUBU PETAHANA SEMAKIN TERPOJOK

Oleh:
Pejuang Prabowo Sandi utk Indonesia Adil Makmur

Hasil gambar untuk Kekuatan #2019GantiPresiden Menyeruak Hingga Ke Kampung-Kampung

Tak dapat dipungkiri saat ini dukungan Ummat dan Rakyat yg begitu sangat besar dan semakin hari semakin meningkat kpd Prabowo Sandi padahal logistik nya pas pasan tanpa dukungan media mainstream. Setiap acara relawan dan acara2 yg dilakukan dr kota sampai ke pelosok2 negeri yg dihadiri Prabowo Sandi selalu MEMBLUDAK dibanjiri massa, gratis tanpa dibayar, Masya ALLAH

Sementara itu JokoRuf yg didukung Taipan2 berduit, aparat2 kekuasaan yg tdk netral dr pusat sampai RT RW dan media2 mainstream yg kuat ternyata tak dpt menaikkan elektabilitas Jokoruf bahkan  semakin hari semakin tergerus dan anjlok. 

Setiap acara2  pengumpulan massa yg dihadiri JokoRuf, bahkan sdh menggerakkan aparat dan birokrasi sampai tingkat RT RW juga sdh diberi bantuan dan iming2 uang, malah sepi dan sedikit yg hadir, bahkan ironisnya  ada peserta2 yg hadir justru menunjukkan simbol 2 jari, tanda mendukung Prabowo Sandi.

Sebagai org2 yg beriman kita meyakini bhw ini  semua adalah karna campur tangan Allah Ta'aala. Karna secara logika akal sehat mustahil hal ini bisa terjadi.

Tapi faktanya memang  demikian jika kekuatan langit sdh turun tangan maka tak ada satupun kekuatan manusia yg sanggup utk menahannya.

Campur tangan Allah tsb sdh mulai terlihat saat bersatunya Ummat dlm aksi 411 dan 212 pd tahun 2016 dan terus berlangsung sampai memenangkan Gubernur Muslim di DKI 2017.

TAK ADA RUMUSNYA AHOK BISA KALAH BAHKAN SAMPAI MASUK PENJARA.

PADAHAL DIDUKUNG OLEH KEKUASAAN YG BESAR, APARAT & BIROKRASI YG TAK NETRAL, DANA YG TAK TERBATAS SERTA MEDIA2 MAINSTREAM YG KUAT TAPI FAKTANYA KALAH TELAK KAN. 

INI SEMUA KARNA CAMPUR TANGAN LANGIT SUDAH ALLAH TURUNKAN.

Campur tangan langit itu sekarang ini sdh semakin nyata dimana Allah mulai memisahkan ummat Islam yg lurus, dgn ummat Islam yg gila jabatan, dan  bisa dibayar.

Allah jerumuskan Makruf Amin yg sdh sepuh utk masih mengejar  jabatan dunia. Yang akhirnya di kalangan NU sendiri pun sdh meninggalkannya.

Coba dianalisa dibalik peristiwa I'jtima ulama I yg tidak dipenuhi semuanya oleh Prabowo, sehingga lahir I'jtima Ulama II yg masih tetap mendukungnya.

Allah memberikan strategi jebakan BatMan pada para ulama dan kubu Prabowo.

Jebakan itu membuat kubu Jokowi terperangkap  mengambil Makruf Amin  kiyai sepuh yg terbukti sekarang jadi kartu mati bagi JKW.

Dgn keputusan I'jtima Ulama I kubu JKW terjebak berfikir bhw Ustad Salim Segaf belumlah sekelas MAKRUF AMIN sehingga jika diambil kiyai Makruf sbg Cawapres maka suara ummat Islam akan dgn mudah ditarik

Subhanalah, wa makaruu wa makarallahu wallahu khairul maakiriin (mereka membuat tipudaya dan Allah membalas tipudaya mereka, dan Allah sebaik2 pembuat tipu daya)... 
jebakan Allah mengena, PRABOWO justru mengambil SANDIAGA UNO sebagai wakilnya, bukan Ustad Salim Segaf

Coba difikirkan, apakah mudah membuat Calon Presiden dan Cawapres berasal dr partai yg sama yaitu  Gerindra, untuk

1. Meyakinkan partai koalisi terutama PKS yg sdh jatah cawapres 

2. Apakah mudah dgn hitungan 2 hari saja, seorang SANDI UNO yg sdh pegang jabatan bergengsi Wagub DKi ditangan, bisa memutuskan harus dilepas untuk sesuatu yg belum pasti, yg masih harus diperjuangkan?

Kita tahu PKS juga adalah partai sangat ingin agar kadernya sendiri jadi Cawapres mendampingi Prabowo. Kok dengan mudah melepas peluang besar tsb

Itulah sekenario Allah, karena SANDIAGA UNO memang sosok paling kuat (yg saat ini baru kita rasakan dan lihat buktinya) untuk mendampingi PRABOWO. 

Sementara itu ternyata Kiyai Makruf adalah justru sosok kartu mati yg paling lemah untuk dampingi JKW (hal itu memang sdh diakui oleh kubu JKW, lihat Tempo edisi Desember lalu). Padahal dgn MAHFUD MD, mungkin JKW akan jauh lebih kuat.

Disamping itu strategi lain dr kubu JKW adalah menciptakan partai boneka PSI untuk menggarap suara kaum milenial dan suara kaum wanita.

Dgn ditetapkannya SANDI UNO, maka strategi itu bubar semuanya karena Sandi adalah Prototype generasi Milenial sekaligus juga idola Emak2 dan wanita.

Lalu partai PSI membuat blunder yg makin memojokkan JKW dgn anti syariah Islam dan mendukung LGBT

Mau ambil simpati kaum wanita, eh malah melawan agama tentang Poligami.

Sudahlah PDIP dan Nasdem sangat menjadi musuh bersama bagi ummat, yg sdh menggerus suara JKW, kini muncul lagi partai anak kemarin sore PSI yg diduga pendukung PKI, ini justru tambah  semakin menggerus suara pendukung JokoRuf.

Jadi ini semua adalah campur tangan Allah yg sdh bermain utk menyelamatkan dan menolong ummat Islam dan Rakyat di negeri mayoritas muslim ini.

Reuni Akbar 212  2018 kemarin luar biasa Lebih besar dari aksi 212 pada tahun 2016. Ummat datang dgn keikhlasan dan semangat jihad.

Adalah suatu kebodohan kalau tidak bisa menangkap isyarat politik dibalik gerakan  212 tsb, suatu sinyal perlawanan politik tingkat tinggi ummat dan rakyat yg sdh muak dgn segala kezaliman REZIM yg berkuasa.

Tak ada seorang pun yg mampu menggerakkan jutaan manusia utk berkumpul pada satu tempat dgn penuh damai dan tertib, kecuali dgn campur tangan Zat yg Maha Kuasa

Strategi lain juga dibuat kubu Joko-Ruf utk mengambil hati dan suara ummat dgn menggandeng  tokoh2 Islam seperti TGB, Ngabalin, Kapitra, Usamah, Yusril dll utk mendukung Petahana bahkan mereka juga menyebar fitnah2, isu dan kampanye negatif terhadap keislaman  Prabowo seperti gak bisa ngaji, gak bisa imam sholat, ikut2 ibadah nasrani dan tuduhan2 lainya.

Namun semua itu tdk menggoyahkan hati dan suara ummat, ulama dan rakyat, yg masih tetap dan terus mendukung bahkan berjuang utk memenangkan  Prabowo Sandi.

Insya Allah ini semua adalah campur tangan langit dan skenario Allah dgn menurunkan pertolonganNya  kepada ummat dan rakyat negeri Indonesia ini agar selamat dr segala macam kerusakan agidah, akhlak, ekonomi dan budaya di negeri yg mayoritas muslim ini.

Pertanyaan lain,
Kenapa Prabowo tidak jadi presiden tahun 2014? Karena Allah ingin membuat Prabowo benar2 dekat dulu dgn ISLAM, ulama dan ummat.

Sehingga Allah ingin memperlihatkan kpd kita semua bhw kemenangan Prabowo Sandi (Insya Allah menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019 sd 2024 nanti) adalah atas dukungan ulama dan ummat Islam serta campur tangan Allah Ta'aala.

Dan Insya Allah semuanya akan  menjadi  kenyataan...

Sehingga 

#2109_ini_Presiden_Baru
#2019_ini_Prabowo_Presiden
#2019_ini__Prabowo_Sandi
#2109_ini_Indonesi_Adil_Makmur

Aamiin Yaa Rabbal 'aalamiin

ALLAHU AKBAR 
ALLAHU AKBAR 
ALLAHU AKBAR !!!(Jft/EraMuslim)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...