23 November 2017

Kata Rizal Ramli, Kedamaian Akan Tercipta dari Demokrasi yang Sehat

KONFRONTASI-Mantan Menteri Koordinator Perekonomian Rizal Ramli mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk bersuka cita mengikuti Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014 yang dilaksanakan pada 9 Juli 2014.

"Walaupun kegiatan kampanye dan kompetisi berlangsung dengan keras dan konfrontatif, kompetisi tetap merupakan bagian tak terpisahkan dari demokrasi," ujar Rizal Ramli di Jakarta, Selasa (8/7).

Rizal mengingatkan, tujuan pesta demokrasi bukan sekedar euforia politik saja. Tapi pesta demokrasi adalah mencari pemimpin yang benar-benar mampu merealisasikan cita-cita bersama menuju Indonesia yang sejahtera.

"Kita adalah satu bangsa, satu kesatuan dan satu cita-cita untuk Indonesia yang lebih baik. Tugas kita yang paling penting setelah pilpres ini adalah berjuang dan bekerja agar demokrasi sungguh-sungguh membawa manfaat sebesar-besarnya untuk kesejahteraan rakyat dan kemajuan bangsa kita," tuturnya.

Jika demokrasi di Indonesia dapat berjalan secara sehat, Rizal meyakini Indonesia akan meraih kejayaan dan masyarakat dapat hidup secara damai.

"Kita tidak boleh mundur dari jalan demokrasi, tetapi demokrasi itu sendiri harus membawa manfaat, suasana damai dan kejayaan untuk bangsa kita," tandasnya. (warche/bs)

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...