17 December 2018

Jokowi Makin Keras 'Menyerang' Prabowo, Sampai Soal Istri pun 'Diserang' Jokowi

Calon Presiden (Capres) Joko Widodo dan pendukungnya makin Nyinyir dan Keras untuk menyindir Prabowo Subianto soal kehidupan pribadinya. Bahkan Jokowi dan pendukungnya menertawakan Prabowo yang tidak punya istri. Jokowi makin panik dan tak karuan lagi omongannya.

Peristiwa itu terjadi saat Jokowi berpidato di acara deklarasi tim pemenangan Jokowi-JK di lapangan Renon, Denpasar, Bali pada Kamis (29/5/2014) malam. Sindiran tersebut sempat terekam oleh stasiun televisi Beritasatu yang kebetulan sedang meliput.

Dalam rekaman itu Jokowi sempat memberikan pidato soal persaingan kandidat Capres-Cawapres yang bertarung saat ini khususnya soal kelebihan-kelebihan kandidat.

Jokowi saat itu mengimbau kepada seluruh pendukungnya untuk menyebarkan kelebihannya dengan Capres lainnya. "Jokowi begini, kelebihannya ini, yang satunya...," kata Jokowi.

Namun disela-sela penjelasannya itu ada seorang pendukung yang berteriak menyindir Prabowo. "Yang satu ora duwe bojo (yang satu tidak punya istri)," kata salah seorang pendukung Jokowi.

Mendengat itu Jokowi langsung merespon dan menunjuk dengan maksud membenarkan perkataan pendukungnya tersebut sambil tersenyum lebar. Melihat sikap ini sontak membuat para pendukung lain yang hadir tertawa bersama Jokowi.
 

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...