18 August 2019

Jika Kekuatan Politik Islam Formal Tidak Bisa Memenangkan Pemilu 2019

Oleh:  Prof Dr  Din Syamsuddin:

 

 

Jika kekuatan Politik Islam formal yang diwakili Partai2 Politik Islam tidak bisa memenangkan Pemilu 2019, maka 5 thn lagi keadaan umat Islam di Indonesia semakin lebih sulit dan jika itu terus berlangsung  sampai 10 thn ini, maka umat Islam di Indonesia ini tidak akan tersisa kecuali tinggal nama.

KEKALAHAN UMAT ISLAM "SECARA FORMAL"  dimulai sejak PILPRES 2014, dengan terpilihnya Jkw sebagai Presiden.

PILPRES 2019 adalah KESEMPATAN TERAKHIR untuk selamatkan Umat Islam dan negara sebagai wadah tempat berpijak.

Semoga Paslon PADI (02) tidak MENGALAH terus, baik dalam Debat Capres juga yang lain lain...

Cukup sudah menjaga perasaan TIDAK ENAK, KASIHAN dll. Terhadap Paslon 01.

Ini bukan debat Pribadi. Ini Menyangkut Keselamatan Negara dan keberlangsung
an hidup anak dan cucu dimasa yg akan datang. 

Jangan sampai Rakyat awam yang lugu dan hanya punya akses Info lewat TV,  berfikir Paslon 01 lebih hebat dari PADI (02), Sehingga dianggap lebih layak jadi Pemimpin.

Ini Kesempatan terakhir, untuk delamatkan Negara secara formal, legal sesuai Konstitusi.
Bila tidak, maka Chaos dan bubarnya Negeri Ini semakin mendekati KENYATAAN...

Umat Islam Memohon Pertolongan Keselamatan Kepada ALLAH SWT. dan Secara Manusiawi/Duniawi perantara pertolongan ada di Pundak PADI (Paslon 02) Harapan Tersebut Ditumpukan...
Oleh karena itu Pak Din Syamsudin sebagai tokoh Muhammadyah harus bisa menyatukan orang2 Muhammadyah agar bersatu memilih Capres dan Cawapres 02 agar bisa terwujut harapan Umat Muslim mari kita seluruh Umat Muslim bersatu untuk memenangkan Paslon Presiden 02 agar NKRI bisa diselamatkan dari kelompok2 yang menghendaki Chaos, hingga negara ini akan dijajah lagi oleh kekuatan Asing atau Aseng. Ayo Umat Nuslim bangkit dan rapatkan barisan untuk memenangkan Paslon 02,  mudah2an Allah SWT. meridhoi kemenangan paslon  02 Aamiin...Ya Rabbalaalamiin
Suara Hati Seorang Ketua MUI

K.H. Tengku Zulkarnaen, sang Ketua MUI Bidang Dakwah dan Ukhuwah Islamiyah, baru-baru ini mengaku sangat kecewa dengan Umat Islam yang dulu telah memilih PEDEIPEH dan pada pemilu yang akan datang juga akan tetap memilih PEDEIPEH.!!!

“Jujur... Saya sangat kecewa atas ketidaktahuan dan ketidakpedulian masyarakat Islam kita yang telah memilih PEDEIPEH dalam pemilu kemarin. PEDEIPEH itu Partai yang ANTI Islam...!!
“Semua RUU yang kita ajukan ke DPR dan berbau Islam, pasti PEDEIPEH menolak...!

Contohnya:
UU Pendidikan mereka Walk Out, UU Bank Syariah, UU Ekonomi Syariah mereka tidak setuju, UU Pornografi juga mereka tidak setuju. Nah sekarang UU Jaminan Produk Halal untuk Makanan dan Obat-obatan mereka juga tidak setuju.” 

Sangat jelas ini Partai Anti Islam !!!. Tapi kenapa banyak Umat Islam yang tidak tahu?
Jadi kita semua harus bicara dari hati dan mulai ngomong dari satu orang ke orang Islam lainnya... Secara Gethok Tular, kata orang Jawa...,” jelas beliau...!

Dan MUI pun telah memberi catatan ke PEDEIPEH dengan maksud untuk memberikan info terkait dengan Pilpres... Dimana Presiden Incumbent saat ini, yakni JKW itu yang mengusung PEDEIPEH sudah pasti ada agenda Politik di balik itu tentunya...

PEDEIPEH Ideologinya Sosialis yang memang sangat tidak sesuai untuk umat Islam di Indonesia. 

Dan jika berkenan, mohon semua keluarga dan teman baik kita diarahkan untuk tidak salah memilih Calon Pemimpin atau Calon Presiden sejak saat sekarang ini. 

Memang di antara kedua Calon Presiden belum ada yang ideal, yang mampu membawa aspirasi Umat Islam secara total.

Tapi paling tidak, kita bisa memilih yang lebih berpihak kepada umat Islam. Dan kalau kita sebagai Umat Islam memilih Golput, itu justru menguntungkan pihak PEDEIPEH. Dan tentunya memberikan kesempatan kepada JKw untuk berkuasa lagi dalam kurun waktu 5 tahun ke depan...!! 

Jadi tolong teruskan pesan ini ke sesama Umat Muslim di manapun anda berada... Semua ini mesti kita lakukan untuk cita2 kita yakni menjadikan INDONESIA LEBIH BAIK DAN SEMUA KEBIJAKAN PEMERINTAH LEBIH SMOOTH DAN RAMAH KEPADA UMAT ISLAM UNTUK JANGKA WAKTU SETERUSNYA ATAU PALING TIDAK DALAM JANGKA WAKTU 5 TAHUN KE DEPAN...!!

Dan Alm. HM NATSIR, mantan Perdana Menteri RI era ORLA dan seorang Tokoh Umat Islam pernah berkata : Boleh kita tidak BERPOLITIK...
Tapi Umat Islam HARUS MELEK POLITIK, karena kalau TIDAK MELEK POLITIK, Islam dan Umatnya akan DIHABISI dari Bumi Indonesia

TOLONG SHARE YA SAUDARA2KU YANG SEIMAN DAN SEAQIDAH....

 

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...