24 March 2017

Hari Tanoe Jadi Anggota Timses Prabowo-Hatta

Hary Tanoesoedibjo

KONFRONTASI-Calon wakil presiden Hatta Rajasa mengatakan Hary Tanoesoedibjo atau biasa merupakan salah satu anggota tim suksesnya untuk meraih kemenangan dalam Pilpres 9 Juli mendatang.

"Ada Mahfud MD, Rhoma Irama, Hary Tanoesoedibjo dan masih banyak yang lainnya, saya tidak bisa menyebutkan satu per satu," ujar Hatta Rajasa usai melakukan rapat tertutup terkait tim sukses di Rumah Polonia, Jakarta, Rabu.

Menurut dia, tim sukses pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa terdiri dari berbagai unsur yang berasal dari kader partai pengusung maupun di luar itu.

"Untuk ketua tim sukses yaitu Mahfud MD sedangkan yang menjadi ketua harian adalah Zulkifli Hasan yang akan dibantu oleh George Toisutta.

Ia mengatakan semua yang dilaporkan organisasi sudah mantanp sehingga infrastruktur maupun mesin partai akan mengerahkan seluruh kekuatan di pelosok-pelosok daerah.

"Khususnya para relawan yang bergabung dan siap untuk memenangkan pasangan Prabowo-Hatta," ujar dia.

Pada Rabu sore (21/5) calon wakil presiden Hatta Rajasa berkunjung ke kediaman pimpinan Islamic Center of Indonesia Habib Abdurrahman bin Muhammad Al Habsyi di Jalan Kembang V No 50 Kwitang, Jakarta Pusat.

Hatta tiba dilokasi sekitar pukul 16.40 WIB dengan menggunakan mobil warna hitam bernomor polisi B 4 CID. Ketua Umum PAN yang mengenakan kemeja lengan pendek berwarna putih serta peci hitamnya turun dari mobil dan langsung menghampiri pimpinan Islamic Center of Indonesia (Majelis Talim Habib Ali Al Habsyi Kwitang) yang sudah menunggu kedatangannya di depan pintu.

Hatta dan Abdurrahman saling bersalaman dan berpelukan kemudian bersama-sama masuk ke kediaman pimpinan Islamic Center of Indonesia tersebut.(An/ant)

Category: 

loading...

Berita Terkait

Baca juga


Loading...