25 May 2017

Gerindra Anggap Apel Konsolidasi Sebagai Lebaran

KONFRONTASI-Partai Gerakan Indonesia Raya menggelar apel konsolidasi kader yang dihadiri dari perwakilan seluruh Indonesia.

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan apel yang dihadiri 5.000 kader Gerindra di Nusantara Polo Club, Cibinong, Bogor, itu sekaligus sebagai ajang silaturahmi dan pembekalan bagi kader berlambang kepala burung garuda itu.

"Ini bisa dilihat sebagai 'lebaran' besar, pengurus kader semua ada di sini," kata Muzani di Nusantara Polo Club, Cibinong, Bogor, Sabtu, 20 September 2014. Setelah apel Ketua Dewan Pembina sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan mengisi pembekalan kepada seluruh kader yang hadir.

"Pak Prabowo akan menyampaikan pandangan-pandangan dan arahan kebijakan Gerindra setelah pemilihan legislatif dan pemilihan presiden sebagai guidance perjuangan partai 5 tahun ke depan," ujarnya.

Kader yang mengikuti pembekalan terdiri atas anggota legislatif dari tingkat kabupaten/kota, provinsi, hingga pusat sebanyak 2.183 orang. Perwakilan dari 33 Dewan Pimpinan Daerah dan 503 Dewan Pimpinan Cabang yang masing-masing diwakili ketua, sekretaris dan bendahara.

Serta kader yang menjabat sebagai pengurus Dewan Pimpinan Pusat, Dewan Pertimbangan, dan organisasi-organisasi sayap.

Para peserta kini sedang bersiap untuk mengikuti apel di lapangan latihan polo yang seluas dua kali lapangan bola itu. Meski cuaca mendung, para peserta tetap berbaris rapi. Pasukan marching band juga sedang bersiap-siap.(tmp)

Category: 

loading...


News Feed

Loading...