25 August 2019

Fadli Zon Sebut Pemindahan Posko BPN ke Jateng Untuk Mencegah Monopoli Informasi

KONFRONTASI -  Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menyebutkan, rencana pemindahan markas Badan Pemenangan nasional (BPN) Prabowo-Sandi ke Jawa Tengah (Jateng) adalah salah satu strategi untuk meyakinkan masyarakat di sana. Melalui sosialiasi dan kampanye yang tepat, Fadli optimis, BPN bisa memenangkan hati masyarakat.

“Dalam kompetensi politik kan biasa biasa saja kalau kita ada di satu garis dimana daerah itu masih dikuasai lawan, ya kita berusaha untuk menguasai nya. Dalam hal ini tentu dengan cara damai dan konstitusional gitu. Winning heart and mind dari masyarakat,” tegas Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa,(11/12).

Dia menambahkan, setelah pindah di Jateng tentu ada upaya konkret dalam memperkuat BPN. Misalnya, menambah posko pemenangan di tiap-tiap daerah agar komunikasi dengan masyarakat bisa intens dan terbangun.

Apalagi dengan kecanggihan media sosial sekarang ini. Bagi Fadli, masyarakat juga perlu mendapat informasi yang lebih variatif dan tidak dimonopoli oleh lawan.

“Masyarakat Indonesia semakin rasional apalagi di era sosmed sekarang mereka mendapat informasi lebih cepat bisa lebih variatif. Tidak ada monopoli kebenaran, tidak ada monopoli pencitraan,” ucap Fadli.

“Jadi menurut saya peluang yang besar bagi kontestasi demokrasi kita, baik itu pileg dan pilpres. Kita juga memiliki basis yang cukup kuat, apalagi Pilkada kemarin, dengan ibaratnya logistik yang apa adanya saja kita bisa 41%. Saya yakin bisa kok bisa melampui 50%,” katanya.(Jft/GATRA)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...