11 December 2017

Facebook Fanpage Voa Islam Ditutup (Lagi) di Era Jokowi, 420 Ribu Fans Amblas

KONFRONTASI -Innalillahi wa Inna Ilaihi Rojiun, Rabu malam, (6/12/2017), sekira pukul 22:00 wib, Facebook fanpage situs Voa-Islam.com akhirnya ditutup (lagi) karena serangan dari berita yang mendeskreditkan Abu Janda, Denny Siregar dan Saifudin Ibrahim yang sedang hot pekan ini beadu dengan meningkatnya adrenalin berita "Reuni 212" yang bergulir bak bola salju.

Setidaknya Facebook Fanpage berjuluk "Voice of Al Islam yang dibesut ulang 2 tahun terakhir dengan jumlah fans 420 ribu itu kini amblas, ya amblas lagi.. Akun facebook fanpage official sebelumnya, sudah mencapai 230 ribu fans juga ditutup 2014 silam, sama-sama di rezim Jokowi." ujar salah satu pendiri Voa-Islam.com.

Total sudah lebih dari enam kali sepanjang Jokowi memerintah Indonesia ini Voa-Islam.com diblokir, apalagi saat Agustus 2014 itu VOA-Islam sedang memuncaki rangking media Islam di Indonesia, yakni Alexa 98 Nasional, setelah Jokowi memimpin NKRI, 21 media Islam lain pun turut diblokir.

"Ya sudah enam kali, facebook page dua kali ditutup, situs 4 kali diblokir. Demokrasi kita belum dewasa, media Islam yang sudah lebih dahulu ada sebelum Jokowi memimpin pun diblokir berkali-kali, puncaknya jelang Aksi 212 2016 dan akhir tahun 2015 kemarin," ujarnya lagi.

"Kami terus konsisten akan menyuarakan kebenaran dan ambil bagian dalam mencerdaskan umat Islam diantara serangan-serangan kepada simbol-simbol Islam yang dilabeli radikal," pungkasnya.

.(KONF/Voa-ISLAM)

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...