27 May 2018

Dukungan Neno Warisman pada Prabowo-Rizal Ramli Bakal Gelombangkan Jutaan Perempuan, Ibu dan Remaja Putri ke Prabowo-RR 2019

KONFRONTASI-  Tidak akan terbayang bagaimana dampak budaya dan politik dukungan Neno Warisman kepada duet Prabowo-Rizal Ramli (RR) menuju Pilpres 2019, sebab itu akan mengulang gelombang dukungan ibu-ibu, perempuan dan remaja putri yang dialami SBY-JK pada pilpres 2004 lalu. Gelombang nasionalis dan santeri hampir pasti menyatu oleh tangan dingin Neno Warisman menggerakkan perubahan ''2019 ganti presiden''..

Demikian pandangan periset Muhamad Nabil MA dari CSRC UIN Syarif Hidayatulah yang juga aktivis HMI dan Malik Kusno, aktivis muda Muhammadiyah dan alumnus pasca sarjana perguruan Muhammadiyah yang juga peneliti PSIK Universitas Paramadina.

Para analis muda dari kalangan HMI, NU dan Muhammadiyah itu bersuara karena tidak tahan melihat kegagalan Jokowi-JK,  pembusukan ekonomi-politik  rezim Jokowi-JK, dan kebangkrutena sosial-ekonomi di bawah jokowi-JK yang sangat memiskinkan rakyat.

Prwbowo-RR musti didukung Mantan penyanyi yang juga tokoh Alumni 212, Neno Warisman (sosok santeri tangguh civil society), yang  menjadi satu-satunya penyumbang dana terbanyak acara deklarasi #2019GantiPresiden pada pagi tadi (Minggu, 6/5/18). Tokoh nasional  Prabowo Subianto-Rizal Ramli dihimbau meminta tolong dan dukungan pada para ulama, civil society dan rohaniwan/wati serta golongan santeri dan nasionalis dalam pilpres 2019 sehingga bisa mendapatkan kemenangan, sebab kekuatan modal taipan dan oligarki kapitalis domestik masih sangat dominan mensuport/mencukongi  Jokowi. Dukungan bagi Prabowo-RR itu agar  duet Jokowi-JK atau  siapapun dalam pilpres nanti  cepat kelar, agar Jokowi kalah dan nyerah daripada terus berkuasa namun memiskinkan bangsanya sendiri dan menimbulkan kehancuran ekonomi rakyat dan kebangkrutan dunia usaha.

 

Hasil gambar untuk neno warisman danrizal ramli

 

Hasil gambar untuk neno warisman dan prabowo

''Kami menghimbau Mbak Neno Warisman mendukung Prabowo-RR untuk mereformasi ekonomi menuju keadlan sosial dan ekonomi kerakyatan, karena RR-lah yang kompeten dan kredibel serta amanah berkat rekam jejaknya yang transparan dan akuntabel,''   kata  periset Muhamad Nabil MA dari CSRC UIN Syarif Hidayatulah yang juga aktivis HMI dan Malik Kusno, aktivis muda Muhammadiyah dan alumnus pasca sarjana perguruan Muhammadiyah yang juga peneliti PSIK Universitas Paramadina.

''Neno Warisman kami desak dan himbau agar dukung Prabowo- Rizal Ramli demi Indonesia yang lebih baik. Jokowi-JK gagal total penuhi janjinya dan rakyat makin miskin padahal gaji presiden Jokowi dan wapres JK sudah naik, itu ketidakadilan dan tega sekali, '' kata Nabil maupun Malik,.

''Saya juga minta Neno Warisman mendukung  dan membantu Rizal Ramli bagi reformasi ekonomi yang komprehensif, pro-rakyat dan pro kaum Marhen maupun Muslim marginal, karena RR mengusung Trisakti Soekarno dan ekonomi konstitusi,''  ungkap Lutfi Syarqawi, peneliti  dari The New Indonesia Foundation yang juga aktivis HMI dari lingkungan keluarga NU..

Mengenai peran Neno Warismandalam  gerakan #2019GantiPresiden, Mardani Ali Sera menyebutkan, dari seluruh dana yang dikumpulkan oleh tim untuk mewujudkan aksi deklarasi pada hari ini terbanyak dari kantong Neno Warisman. '' Peran Neno Warismen  makin  membudaya dan makin kuat kalau dia secara terbuka membela.mendukung dan mengajukan  tokoh civil society Rizal Ramli ke pilpres 2019 karena RR  tidak ada resistensi sosial politik yang sangat besar seperti yang dialami  Jokowi, dan RR sangat dekat dengan Prabowo,'' ungkap Malik.Hasil gambar untuk neno warisman dan prabowo

Hasil gambar untuk neno warisman danrizal ramli

 

Masyarakat madani, termasuk RR  dan Prabowo,  diam-diam mengapresiasi sumbangan 40 juta urunan dari tim, yang mayoritas dari Neno Warismandalam melakukan  deklarasi #2019GantiPresiden di Patung Kuda Monas, Jakarta Pusat, Minggu (6/5)

Dari dana tersebut, panitia #2019GantiPresiden membuat buku berisi  panduan massa #2019GantiPresiden serta konsumsi.

Ribuan  orang relawan yang mengenakan kaos #2019GantiPresiden dengan tertib mengikuti acara deklarasi. Hingga selesai ada tidak ada kericuhan.

Ribuan orang yang ingin perubahan  itu datang dari 34 provinsi dan 317 kabupaten kota.[wid]

Category: 
Loading...