22 November 2019

Duka Cita Rizal Ramli atas Wafatnya Pak Habibie

KONFRONTASI- Tokoh nasional Rizal Ramli (RR) menyampaikan dukacita yang mendalam atas wafatnya Prof BJ Habibie,mantan Presiden RI yang dikenal sebagai Bapak Teknologi  Indonesia. Semasa hidupnya, BJ Habibie dikenal sebagai seorang teknolog yang melahirkan karya besar, salah satunya adalah pesawat N250.

''Innaa lillaahi wa innaa ilaihi rooji’uun. Telah meninggal dunia dengan tenang Pak BJ Habibie Di RSPAD. Mari kita semua doakan beliau Semoga Husnul Khotimah,Aamiin YRA, '' demikian kata Rizal Ramli. Dalam catatan redaksi,  RR terakhir bertemu Habibie di Jerman beberapa tahun lalu semasa RR menjabat Menko Kemaritiman.  Pada waktu itu Oktober 2015 Menko Kemaritiman dan Sumber Daya Rizal Ramli melakukan lawatan ke Jerman dan bertemu dengan Ikatan Ahli dan Sarjana Indonesia  di Jerman serta diaspora para teknolog IPTN di Jerman untuk membahas modernisasi  teknologi dan sumber daya manusia. Dan waktu itu Menko Rizal  Ramli (RR) juga bertemu mantan Presiden BJ  Habibie dan Dirut PT DI Budi Santoso, dimana ketiga sosok  alumni ITB itu berdiskusi dalam satu kesempatan .

Suasana di Wisma Habibie-Ainun, Patra Kuningan, Jakarta Selatan, tempat Presiden ketiga RI Bacharudin Jusuf Habibie disemayamkan untuk terakhir kalinya terlihat cukup ramai pada Kamis (12/9) pagi.

Karangan Bunga Duka Cita Banjiri Kediaman Habibie

Tags: 
Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...