15 December 2019

Aspri Anggap Prabowo Layak Dijadikan "Bapak Pendidikan"

KONFRONTASI-Prabowo Subianto dianggap layak dipanggil sebagai Bapak Pendidikan. Sebab, Prabowo Subianto telah banyak menguliahkan orang hingga wisuda. 

Hal tersebut terungkap dari akun Instagram Asisten Pribadi (Aspri) Prabowo, Rizky Irmansyah, rizky_irmansyah. Dalam tulisannya, Rizky membeberkan sejumlah orang yang dikuliahkan Prabowo hingga wisuda.

"Para ajudan, para pengawal khusus, tim drumband (Canka Garuda Yaksa) yang dibangun Pak Prabowo, bahkan sampai tim dapur. Mereka berterima kasih telah disekolahkan hingga selesai jenjang yang paling tinggi (universitas). Bahkan, orang-orang yang saat ini berhadap-hadapan dan berseberangan dengan Pak Prabowo juga pernah disekolahkan Pak Prabowo," ujar Rizky Irmansyah.

Dia mengungkapkan, Prabowo Subianto sangat mencintai dunia pendidikan. "Salah dua di antaranya adalah menyekolahkan orang dan membaca buku-buku," katanya.

Rizky melanjutkan Prabowo juga memiliki perguruan tinggi, yakni Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI) di Bandung. Dikatakannya, Prabowo memiliki cita-cita menjadikan UKRI itu sebagai perguruan tinggi terbaik di Indonesia.

"Sudah tidak terhitung oleh saya selama saya mendampingi Pak Prabowo, berapa banyak anak-anak muda yang disekolahkan di kirim ke tempat pendidikan terbaik di dalam ataupun luar negeri," imbuhnya.

Lebih lanjut, kata dia, banyak pula yang sudah putus sekolah sejak sekolah dasar, sekolah menengah hingga menengah atas dilanjutkan, dilatih dan disekolahkan dengan baik hingga lulus universitas. 

"Saya rasa sudah sangat tepat ketika saya memanggil beliau 'Bapak Pendidikan', karena beliau telah membangun pilar-pilar generasi di masa yang akan datang," paparnya.

Dia menambahkan, pada dasarnya Bangsa Indonesia adalah bangsa yang cerdas. "Yang mampu bersaing secara akademik dengan bangsa-bangsa lain," pungkasnya.[mr/sindo]

Tags: 
Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...