18 November 2018

Anies Sosok yang Cerdas dan Santun, Ini Menurut Warga Jakarta

KONFRONTASI-Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dinilai sebagai sosok yang cerdas dan memiliki karismatik serta santun pada sesama. Anies bersama pasangannya Sandiaga Uno dirasa pas untuk memimpin ibu kota ini.

Hal tersebut disampaikan oleh salah satu relawan, Sulardi (49) yang hadir saat acara pembekalan di Gedung Maria Convention Hall, Jalan Perintis Kemerdekaan, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Minggu (30/10/2016).

"Pak Anies itu kalau dari dirinya pribadi dia seperti sudah dilahirkan sebagai pemimpin, selain itu juga sepanjang pertemuan tadi dia terlihat santun dan kalem sekali ya," kata Sulardi usai menerima pembekalan relawan Aneis-Sandi.

Warga asal Jakarta Barat itu pun mengungkapkan, bakal memberikan dukungannya untuk pasangan nomor urut tiga itu. Sulardi akan terus mengawal dan mengajak masyarakat lainnya memilih Anies-Sandi dalam Pilgub DKI ini.

"Saya akan kawal sampai mereka menang, karena saya sangat sepakat dengan gagasan mereka yang ingin bangun Jakarta dengan kebahagiaan," ujar dia.

Sementara itu, relawan lainnya Dahlia (26) asal Jakarta Timur mengungkapkan hal lain. Menurut Dahlia, Anies memiliki sosok bapak yang mampu mengayomi anak muda di DKI.

"Pak Anies itu saya lihat dia mampu mengayomi pemilih muda seperti saya karena sikap dia sehari-hari," tuturnya.

Tak hanya Anies, perempuan itu juga memuji pasangannya, yakni Sandiaga Uno. Bagi dirinya, Sandiaga adalah sosok yang memiliki wajah tampan dan murah senyum.

"Kalau Pak Sandi itu ganteng yah saya senang melihat dia senyum," tutupnya.(WS/Okez)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...