24 November 2017

Akun Twitter Ferdinand: Gawat…!!! Amerika Bikin Peta Papua di Luar Indonesia

KONFRONTASI -  Akun Twitter FERDINAND HUTAHAEAN‏ @LawanPolitikJKW sangat menarik. Ia yang kini tim Komunikator Politik Partai Demokrat  (PD) Pimpinan Mantan Presiden RI Susislo Bambang Yodhoyono (SBY) bertanya sekaligus warning kepada Kementerian luar negeri.
Hal ini menyusul karena ada Peta yang aneh yang dibuat Amerika tentang Indonesia. Peta itu tertulis Peta INDONESIA warna putih berlatangmerah menyala.  Ada Peta Papua yang menyebutkan bahwa Papua diluar Indonesia.
“Kok Amerika bikin peta papua di luar Indonesia ya mana menteri luar negeri..ngapain aja,” jelas Ferdinand dana kicauannya sembari mention ke akun @Portal_Kemlu_RI
Peta itu bersumber dari https://www.cia.gov/library/publications/the-world-factbook/geos/id.html
Saat Pribuminews.co.id menghubungi Ferdinand langsung dia mengatakan “Memang masih simpamg siur. Saya sudah kontak tadi malam  sumber di Kedubes katanya itu cuma perbandingan luas,” jelas FH sapaan akrab Ferdinand Hutahean kepada Redaksi Rabu (15/11).
Namun demikian tak puas begitu saja FH saat ditanya soal apakah Indonesia  harus minta Klarifikasi lewat Kemenlu? Atau melakukan protes?
“Jika sumber peta itu CIA, saya agak heran untuk apa CIA membandingkan luas? Bukankah soal luas itu sudah barang lama  tetang luas pulau-pulau itu?
Dikatakan FH bahwa dirinya belum bisa kasih kesimpulan akhir. “Saya lagi telusuri lebih jauh dulu. Takut salah juga nanti,”jelasnya.
Saat disingung apa ada bagi-bagi sama Cina Indonesia Timur jatah Amerika?
“Itulah bagi saya yang patut diperyanyakan, peta itu aneh bagi saya. Cuma belum bisa simpulkan karena butuh info lebih banyak,” bebernya.
FH juga menilai bahwa ini harus diinfokan secara luas agar smeua tahu. “Agar Peta ini diketahui dan menjadi perlu diinformaiskan itu sebagai eraly warning,” pungkasnya. (KONF/PRIBUMINEWS)

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...