27 May 2019

Ajak Peserta Munajat 212 Berdoa, Fahri Hamzah: Ya Allah Tumbangkan Kekuasaan Orang Munafik!

KONFRONTASI -  

Hadir dalam acara Munajat 212 di Kawasan Monas, Jakarta, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat, Fahri Hamzah mengajak peserta untuk merenungkan situasi yang terjadi di Indonesia. Terlebih menurutnya, tak lama lagi akan digelar Pemilu pada 17 April 2019.

“Ya Allah singkirkanlah orang-orang munafik, dari kekuasaan. Ya Allah tumbangkan kekuasaan orang munafik. Cabutlah kekuasaannya. Sampai rakyat merasakan nyaman,” ujarnya, di harapan jemaah Munajat 212 tadi malam.

Fahri juga menceritakan tentang pertemuannya dengan Rizieq Shihab. “Umat harus hadir pada momen penting bangsa Indonesia. Saya agak lama berbincang dengan Rizieq Shihab di Mekah. Ketika beliau ditangkap, kami berdua berada di rumah beliau, kala itu malam,” ungkap Fahri.

Menurutnya, ada banyak berita yang sebenarnya kalau diungkap bisa membuat kegaduhan. Tapi, Habib Rizieq meminta tidak usah diungkap. “Saya bertanya yang sebenarnya kepada beliau, apa yang sebenarnya terjadi Bib? Sebenarnya di Saudi Arabia ini tidak ada masalah. Tapi ada tangan-tangan yang mengacaukan itu. Yang membuat umat ini menggeliat karena ada kemunafikan. Kenapa kita gelisah, karena ada dusta. Ada kebohongan, dusta, ada kemunafikan,” tutupnya. (Jft/IndonesiaKita)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...