19 July 2019

Ahok Ancam Batasi Mobil Bekasi Masuk Jakarta?

KONFRONTASI - Buntut dari dihalanginya truk sampah Pemprov DKI Jakarta ke Bekasi, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) balik mengancam akan membatasi kendaraan asal Bekasi ke Jakarta.

Ahok menegaskan, dirinya bisa saja menjadi pemimpin daerah yang menggunakan haknya untuk menghalang-halangi kendaraan kota mitra Jakarta seperti Bekasi dan Bogor masuk ke Jakarta.

"Kalau begitu caranya saya Gubernur boleh enggak membatasi jalan mobil pelat Bekasi, Tangerang, Bogor enggak boleh masuk Jakarta? Saya lebih berhak sebagai Gubernur," tegas Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Jumat (6/11/2015).

Namun hal ini tidak mungkin diambil oleh Ahok karena dirinya tidak mau dianggap seperti pemimpin yang kekanak-kanakan dan konyol.
Tak hanya itu, dirinya juga menyadari bahwa di Jakarta dirinya masih kekurangan alat transportasi yang masih belum memadai.

"Tapi bisa enggak kami (Jakarta) lakukan ketika transportasi massal belum siap? Enggak bisa, karena ini kita hidup ini bareng," tukasnya.(Juft/Sind0)

Tags: 
Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...