10 December 2018

Terlalu Mahal, Meizu 16 Batal Jadi Ponsel Flagship dengan Harga Terjangkau

KONFRONTASI- Ponsel andalan terbaru Meizu akhirnya resmi mendatangi India. Flagship tersebut hadir bersama dengan ponsel lainnya dengan harga lebih terjangkau, yakni Meizu M6T.

Laman Giz China, Rabu (5/12/2018), menyebutkan, spesifikasi utama untuk Meizu 16 adalah chipset Snapdragon 845, RAM 8 GB, dan storage bawaan 128 GB. Handset juga dilengkapi dengan pembaca sidik jari di layar.

Layarnya merupakan panel Super AMOLED 6.0 inci dengan resolusi Full-HD+. Sementara pada bagian belakangnya ditempatkan pengaturan kamera ganda 12 MP + 20 MP dan untuk sensor depannya berkapasitas 20 MP.

Meizu 16 akan tersedia dengan warna Midnight Black dan Moonlight White. Sementara soal harga, ponsel ini batal jadi smartphone flagship dengan hargan terjangkau karena Meizu 16 dijual Rp8,1 juta per unitnya.

Meizu M6T

Bagaimana dengan Meizu M6T? Ponsel ini bisa dibilang adalah varian terjangkau dari flagship Meizu. Smartphone mengemas CPU MediaTek MT6750, RAM 3 GB, dan 32 GB penyimpanan bawaan.

Layar Meizu M6T berukuran 5,7 inci dengan resolusi HD+. Ponsel memiliki kamera selfie beresolusi 8 MP. Sementara di bagian belakangnya terdapat kamera ganda beresolusi 13 MP + 2 MP yang dilengkapi pemindai sidik jari di bawahnya.

Meizu M6T akan dijual dengan warna Black, Gold and Red. Sedangkan harganya dikisaran hanya Rp1,6 juta. [mr/snd]

Tags: 
Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...