22 May 2019

Terkuak, Xiaomi Mi A3 Dibekali Kamera 48MP

KONFRONTASI-Beberapa hari lalu, Xiaomi telah meraih kesuksesan penjualan Redmi Note 7 di India. Di mana Xiaomi berhasil membukukan penjualan Redmi Note 7 dan Redmi Note 7 pro dua juta unit dalam waktu dua bulan.

Dengan kesuksesan tersebut, Xiaomi berencana akan menghadirkan smartphone terbaru dengan konfigurasi kamera 48 MP seperti halnya Redmi Note 7.

"Kami akan segera menghadirkan Xiaomi terbaru dalam waktu dekat. Smartphone tersebut akan didukung dengan resolusi kamera 48 MP," kata Vice President Xiaomi Global Manu Kmuar Jain seperti dilansir Gizchina, Rabu (15/5).

Kemungkinan perangkat yang dimaksud Kumar Jain itu adalah Xiaomi Mi A3. Meski tidak ada bukti yang jelas terkait perangkat baru itu, tapi Jain sebelumnya menyatakan akan meluncurkan Xiaomi Mi A3.

Selain itu, kehadirannya diperkuat lagi, ketika unggahan Jain sebelumnya bahwa Xiaomi sedang bersiap meluncurkan smartphone baru dengan chipset Snapdragon 7 series, beberapa pihak berspekulasi bahwa itu adalah Xiaomi Mi A3.

Pernyataan itu makin diperkuat setelah muncul rumor yang mengatakan bahwa smartphone itu akan dibekali dengan chipset Snapdragon 730.

Untuk diketahui, Snapdragon 730 merupakan chipset kelas menengah terbaru yang dikembangkan Qualcomm.[mr/jpnn]

Tags: 
Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...