20 February 2018

Sony Perkenalkan Enam Gadget Baru di Indonesia

KONFRONTASI - Sony Mobile Communications Indonesia resmi memperkenalkan enam produk baru yang akan menggempur pasar gadget di Indonesia.

Keenam produk itu terbagi dalam tiga kategori, yakni ponsel pintar yang diwakili Xperia Z3, Xperia Z3 Compact, Xperia E3 dan Xperia M2 Aqua, perangkat komputer tablet melalui Xperia Z3 Tablet Compact serta SmartBand Talk untuk perangkat aksesoris cerdas.

Direktur dan Kepala Pemasaran Sony Indonesia, Jason Smith, menyatakan keenam produk itu menjadi wujud dari inovasi yang terus diupayakan pabrikan pengembang teknologi multiserambi asal Jepang itu.

"Sony tak kenal lelah untuk terus mengejar inovasi demi memenuhi kebutuhan para konsumen kami. Dan kami percaya konsumen seharusnya tidak puas hanya dengan pengalaman penggunaan teknologi yang baik, namun juga menuntut kehebatan," kata Smith dalam acara peluncuran tersebut di Jakarta, Rabu.

Tiga perangkat, yakni Xperia Z3, Xperia Z3 Tablet Compact serta Xperia Z3 Compact, menjadi produk unggulan yang akan memimpin ekspansi Sony ke pasar ponsel pintar dan perangkat komputer tablet di Indonesia.

Xperia Z3 yang mengusung perpaduan desain untuk perangkat berbobot 152 gram dengan ukuran antarmuka 5,2 inci dan ketebalan 7,3 milimeter menggunakan bingkai aluminium lengkung yang tersedia dalam empat pilihan warna putih, hitam, perunggu dan hijau perak dibanderol dengan harga Rp8.499.000.

Sementara versi ringkasnya, Xperia Z3 Compact, memiliki antarmuka 4,6 inci, ketebalan 8,6 milimeter serta berbobot 129 gram menawarkan desain sempurna untuk penggunaan satu tangan dan dibanderol dengan harga Rp6.999.000.

Sedangkan Xperia Z3 Tablet Compact diklaim sebagai tablet kedap air tertipis dan teringan di dunia, dengan ketebalan hanya 6,4 milimeter, bobot 270 gram dan ukuran antarmuka 8 inci itu dibanderol dengan harga Rp7.499.000.

Fitur kedap air hingga tingkatan IP 65/68, atau tahan digunakan di kedalaman 1-2 meter selama 30 menit, tersedia di ketiga produk unggulan tersebut.

Selain di ketiganya, fitur serupa juga bisa didapatkan pengguna dalam Xperia M2 Aqua dan SmartBand Talk.

Xperia M2 Aqua yang dibanderol dengan harga Rp3.499.000 menjadi pilihan bagi mereka yang menginginkan fitur ala produk unggulan Sony dengan harga terjangkau, menyajikan tampilan di atas antarmuka 4,8 inci dan ketahanan baterai berdaya 2.300 mAh.

SmartBand Talk yang kedap air dan dilengkapi Lifelog, atau aplikasi pendamping pemantau aktivitas pengguna, akan hadir ada pengujung tahun 2014.

Sementara itu, Xperia E3, diperkuat tampilan antarmuka 4,5 inci dengan sokongan performa prosesor empat inti dan kapabilitas jaringan generasi ke-4 atau Long Term Evolution (LTE), juga akan hadir bersamaan dengan SmartBand Talk.[ant]

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...