13 November 2018

Sony Hadirkan Game "Journey" untuk PS4

KONFRONTASI-Sony Computer Entertainment Hong Kong (SCEH) Singapore Branch menghadirkan game "Journey Collector’s Edition" untuk PlayStation 4 (PS4).

Dalam keterangan tertulisnya, Selasa, SCEH menyebutkan bahwa "Journey Collector’s Edition" telah tersedia di pasaran, eksklusif dalam format single disc Blu-ray mulai 30 September 2015 dengan harga ritel Rp 429.000.

Game yang pertama kali dikembangkan oleh thatgamecompany dan diperbarui oleh Tricky Pixels untuk PS4 itu, memberi kesempatan bagi pemain untuk sekali lagi menikmati petualangan eksotis dengan kualitas resolusi 1080p dan 60 frames per detik.

"Journey" berhasil meraih lebih dari 100 Penghargaan Game of the Year, antara lain Penghargaan Game Developers Choice, Penghargaan DICE dan Penghargaan BAFTA Games.

Tidak hanya itu, “Journey”  juga telah berhasil meraih nominasi di Penghargaan Grammy untuk ilustrasi musik hasil karya Austin Wintory.

Dalam paket pembelian single disc Blu-ray tersebut pembeli juga akan mendapatkan dua game terkenal dari thatgamecompany yakni “Flower” dan “flow”.[mr/ant]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...