21 November 2017

Smartphone Besutan Foxconn Ini Diklaim Setara iPhone

KONFRONTASI-Smartphone besutan Foxconn, Luna, yang disebut-sebut dibuat dengan kualitas setara iPhone segera hadir di Indonesia setelah sebelumnya sukses di Korea Selatan.

Foxconn  membuatnya  persis dengan iPhone, mulai dari bahan, proses finishing maupun quality control-nya sehingga smartphone ini sangat identik  iPhone versi Android, sebut siaran pers Luna, di Jakarta, Senin.  

Disebutkan bahwa Luna Smartphone hadir dengan desain mewah, spesifikasi high-end, dan kualitas premium.

Mengenai spesifiksi, perangkat ini dipersenjatai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 801 Quad Core 2.5 GHz, kapasitas memorinya RAM 3GB. Sementara itu, daya tahan ponsel ditopang dengan baterai berkapasitas 2.900 mAH.

Untuk memanjakan mata penggunanya, terdapat layar berukuran lebar 5,5 inci dengan resolusi 1920 x 1080p (1080p).

Untuk fotografi, kamera utama Luna beresolusi 13 megapixel yang memiliki aperture (bukaan) F/2.0 dan dual LED Flash sehingga membantu pencahayaan yang makin optimal.

Sementara kamera depannya berresolusi 8MP dan aperture F/1.8 dengan wide angle yang cocok bagi pecinta selfie.

Berbagai konten multimedia, baik foto, audio maupun video bisa Anda simpan dalam memori penyimpanan yang lapang berkapasitas 64 GB. Jika kapasitas sebesar itupun masih dirasa belum mencukupi, Anda bisa menambahkan kartu micro SD ke slot memori dengan kapasitas hingga 128 GB.

Bagi pengguna yang sedang traveling, bisa memanfaatkan Google Maps dan berbagai aplikasi navigasi pihak ketiga. Hardware didukung dengan GPS, A GPS, dan GLONASS, sehingga hasil pendeteksian lokasi menjadi lebih akurat. Ponsel ini juga dibekali dengan beragam sensor mencakup Proximity / ALS, G-Sensor, E-Compass, Gyro, dan Hall sensor yang dipergunakan untuk semakin memaksimalkan penggunaan aplikasi dan game.

Dengan sensor Gyro, Luna smartphone mampu menjalankan game yang sedang heboh, Pokemon Go.

Untuk konektivitas,  LUNA telah dipersenjatai dengan teknologi terdepan  4G LTE sehingga pengguna bisa merasakan akses internet super cepat melalui smartphone ini. Selain itu, koneksi nirkabel juga diperkuat dengan teknologi Wi-Fi terbaru 802.11 a/b/g/n/ac yang memberikan transfer data lebih kencang.

Belum diketahui kisaran harga smartphone ini, namun di Korea Selatan sekitar Rp.5 jutaan.[mr/tar]

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...