8 December 2019

Sebar Gambar Teaser, Triumph Siapkan Jagoan Baru

KONFRONTASI-Triumph Motorcycles adalah salah satu dari sedikit produsen sepeda motor yang secara teratur memperbarui model mereka setiap tahunnya. Namun, model petualangan tingkat menengah mereka saat ini di pasar untuk Tiger 800 hampir berusia dua tahun.

Waktu untuk upgrade tampaknya telah tiba karena Triumph baru saja merilis sebuah motor teaser yang mereka sebut Tiger 900 Rally dan GT. Kami masih tidak yakin apakah ini merupakan varian tambahan dari Tiger 800 saat ini atau model pengganti.

Seperti dilansir dari MOTO1, Gambar diambil agak gelap, dan seperti yang Anda lihat, model memiliki lampu LED yang lebih kecil dan detail seperti flap. Di ujung lain ada dua lampu LED tambahan sementara bagian atas tangki juga terlihat berbeda. Dalam teaser Triumph mengatakan model baru akan diperkenalkan pada 3 Desember.

Model Tiger 800 saat ini di pasaran ditenagai oleh mesin tiga silinder 800 cc dengan tenaga 95 PS dan torsi 79 Nm. Ini tersedia dalam beberapa pilihan varian termasuk XR, XRx, XRT, XC, XCx dan XCA. Kelengkapannya berbeda dan dilengkapi dengan garpu WP dan monoshock yang dapat disetel, Kontrol Pelayaran, Kontrol Traksi, opsi mode berkendara, rem Brembo, dan panel instrumen TFT.

Dengan model baru ini, karena namanya telah diubah menjadi Tiger 900, kami mengharapkan peningkatan kekuatan serta beberapa aspek lain yang membuatnya lebih atau kurang sebanding dengan pesaing merek lain.[mr/snd]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...